@phdthesis{eprintsunpak2331, month = {July}, title = {Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Cargloss Di Kota Bogor}, school = {Universitas Pakuan}, author = {Muhamad Rizky and Oktori Kiswati Zaini and Sri Hidajati Ramdani}, year = {2019}, abstract = {Muhamad Rizky. 021115020. Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Cargloss Di Kota Bogor. Pembimbing: Oktori Kiswati Zaini dan Sri Hidajati Ramdani. 2019. Citra merek (brand image) sangatlah penting bagi perusahaan atau pengusaha dalam penjualan produknya, dengan citra merek pada suatu produk yang baik akan mencapai suatu keputusan pembelian yang tercapai, yaitu mendapatkan keuntungan. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui dan menjelaskan citra merek (brand image) pada produk helm Cargloss. (2) untuk mengetahui dan menjelaskan keputusan pembelian pada produk helm Cargloss. (3) a. untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kesan profesional terhadap keputusan pembelian. b. untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kesan modern terhadap keputusan pembelian. c. Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh melayani semua segmen terhadap keputusan pembelian. d. untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh perhatian pada konsumen terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Kota Bogor. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan kouta 80 responden. Sampel dilakukan dengan cara penarikan sampel tidak berpeluang (non probability sampling) dengan metode Accidental/convenience sampling, yaitu menentukan sampel secara kebetulan, di mana responden yang diambil adalah orang?orang yang secara kebetulan dijumpai atau diingat oleh peneliti. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif statistik bersifat verifikatif yang berfungsi sebagai penganalisis data yang telah dikumpulkan. Data diuji dengan menggunakan SPSS versi 23 dengan menggunakan uji regresi linear berganda dan uji hipotesis. Pengujian secara parsial dengan uji t mendapatkan kesan profesional, kesan modern, melayani semua segmen, dan perhatian pada konsumen berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara silmutan dengan uji F dapat diketahui bahwa keputusan pembelian memiliki pengaruh linear dengan keempat indikator dari citra merek yaitu kesan profesional, kesan modern, melayani semua segmen, dan perhatian pada konsumen. Kata kunci: Citra Merek (Brand Image), Kesan Profesional, Kesan Modern, Melayani Semua Segmen, Perhatian Pada Konsumen dan Keputusan Pembelian}, url = {http://eprints.unpak.ac.id/2331/} }