eprintid: 2346 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/23/46 datestamp: 2022-08-29 14:09:10 lastmod: 2022-08-29 14:09:10 status_changed: 2022-08-29 14:09:10 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Fitriah, Siti Rohmah creators_name: Adrian, Ferdisar creators_name: Andrianto, Nizam creators_NPM: 021116060 creators_NPM: 0415096601 creators_NPM: 0420087405 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Membeli Smartphone IPhone (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Siti Rohmah Fitriah, NPM 021116060, Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Membeli Smartphone IPhone (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan), di bawah bimbingan: Ferdisar Adrian dan Nizam M.Andrianto, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui faktor-faktor apakah yang mempengaruhi perilaku konsumen membeli smartphone iPhone pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan?. Penelitian mengenai Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Membeli Smartphone IPhone (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan), Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitataif dengan pendekatan deskriptif eksploratif, dan menggunakan data primer dan data sekunder, dengan jumlah 96 responden. Kemudian analisis data yang digunakan adalah analisis deskipif dan analisis crosstab chi-square. Hasil pengolahan data menunjukan berdasarkan tanggapan dari para responden mengenai pernyataan yang berkaitan dengan Indikator faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen, maka penulis dapat menyimpulkan bahwa: : faktor budaya dengan faktor pribadi dapat di lihat dari chi-square hitung 39,644 ≥ t tabel 15,51 maka Ho di tolak itu artinya ada hubungan antara faktor budaya dengan faktor pribadi, faktor pribadi dengan faktor psikologis dapat di lihat dari chi-square hitung 23,995 ≥ t tabel 12,59 maka Ho di tolak itu artinya ada hubungan antara faktor pribadi dengan faktor psikologis, faktor pribadi dengan faktor budaya dapat di lihat dari chi-square hitung 39,644 ≥ t tabel 15,51 maka Ho d itolak itu artinya ada hubungan antara faktor pribadi dengan faktor budaya, faktor pribadi dengan faktor sosial dapat di lihat dari chi-square hitung 12,949 ≥ t tabel 12,59 maka Ho di tolak itu artinya ada hubungan antara faktor pribadi dengan faktor sosial dan faktor psikologis dengan faktor pribadi dapat di lihat dari chi-square hitung 23,995 ≥ t tabel 12,59 maka Ho ditolak itu artinya ada hubungan antara faktor psikologis dengan faktor pribadi. Kata Kunci : Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen date: 2021-06-30 date_type: published pages: 99 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Fitriah, Siti Rohmah and Adrian, Ferdisar and Andrianto, Nizam (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Membeli Smartphone IPhone (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/2346/1/ok%20hard%20cover%20skripsi%20wrd%20siti%20rohmah%20fitriah%20npm%28%20021116060%29-%20new1.pdf