eprintid: 2347 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 50 dir: disk0/00/00/23/47 datestamp: 2022-08-29 14:09:13 lastmod: 2022-08-29 14:09:13 status_changed: 2022-08-29 14:09:13 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Sofyan, Mega Putri creators_name: Muharam, Hari creators_name: Purba, Jan Horas V creators_NPM: 072515025 creators_NPM: 0401017601 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Muharam, Hari contributors_name: Purba, Jan Horas V contributors_NIDN: 0401017601 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Sekolah Pascasarjana corp_creators: Manajemen S2 title: Hubungan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dengan Keputusan Pembelian Aspal Hotmik pada PT. Hutama Prima ispublished: pub subjects: ab divisions: Pro_M full_text_status: public abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan denga keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Hutama Prima Bogor sebanyak 173 konsumen, teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin setelah dilakukan perhitungan diperoleh sampel sebanyak 121 sampel. Instrumen penelitian adalah kuesioner. Data yang terkumpul selanjutnya diolah menggunakan teknik analisis korelasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1. Kualitas produk secara parsial berhubungan terhadap keputusan pembelian, 2. Kualitas pelayanan secara parsial berhubungan terhadap keputusan pembelian, 3.Kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berkorelasi positif dengan keputusan pembelian dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,813 masuk dalam kategori hubungan sangat kuat, selanjutnya hubungan fungsionalnya diperoleh persamaan Y = 23,541 + 0,458X] + 0,250X2 dan koefisien determinasi atau kontribusi kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian sebesar 65,5%. date: 2019 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Manajemen S2 thesis_type: Thesis thesis_name: Magister citation: Sofyan, Mega Putri and Muharam, Hari and Purba, Jan Horas V (2019) Hubungan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dengan Keputusan Pembelian Aspal Hotmik pada PT. Hutama Prima. Thesis thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/2347/1/1.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/2347/2/2.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/2347/3/3.pdf