<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS HUBUNGAN PELAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE REPRESENTATIVE DENGAN PENGETAHUAN PELANGGAN PADA GRAPARI TELKOMSEL BOGOR"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan informasi Customer Service Representative dan pengetahuan pelanggan pada Grapari Telkomsel Bogor, serta menganalisis hbungan antara pelayanan informasi Customer Service Representative dengan pengetahuan pelanggan pada Grapari Telkomsel Bogor. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas, yaitu pelayaan informasi Customer Service Representative. Indikator yang digunakna untuk menggambarkan variabel pelayanan informasi Customer Service Representative adalah accuracy, completeness, currency, dan format. Indikator yang digunakan untuk mengukur varibael pengetahuan pelanggan pada Grapari Telkomsel Bogor yaitu pengetahuan produk, pengetahuan pembelian, dan pengetahuan pemakaian. Penelitian ini dilaksanakan di Grapari Telkomsel Bogor pada bulan November 2018 sampai dengan Mei 2019. Penelitian in imenggunakan teknik simple random sampling, artinya pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu dengan jumlah total responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah Studi kepustakaan dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif dan analisis statistik non-parametrik (Rank Spearman dan Product Moment Pearson). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapatterdapat hubungan nyata antara pelayanan informasi Customer Service Representative dengan pengetahuan pelanggan pada Grapari Telkomsel Bogor."^^ . "2019-06-06" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yogaprasta Adi"^^ . "Nugraha"^^ . "Yogaprasta Adi Nugraha"^^ . . "RONI"^^ . "JAYAWINANGUN"^^ . "RONI JAYAWINANGUN"^^ . . "Indriyani"^^ . "Indriyani"^^ . "Indriyani Indriyani"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "ANALISIS HUBUNGAN PELAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE REPRESENTATIVE DENGAN PENGETAHUAN PELANGGAN PADA GRAPARI TELKOMSEL BOGOR (Text)"^^ . . . . . "CamScanner 08-29-2022 09.25.pdf"^^ . . "HTML Summary of #2356 \n\nANALISIS HUBUNGAN PELAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE REPRESENTATIVE DENGAN PENGETAHUAN PELANGGAN PADA GRAPARI TELKOMSEL BOGOR\n\n" . "text/html" . . . "ILMU KOMUNIKASI"@en . . . "Hubungan Masyarakat" . .