%0 Thesis %9 Thesis %A Telaumbanua, Edi Putra %A Muharam, Hari %A Hannan, Sufrin %A Universitas Pakuan, %A Sekolah Pascasarjana, %A Manajemen S2, %B Manajemen S2 %D 2019 %F eprintsunpak:2416 %I Universitas Pakuan %T Hubungan antara Kualitas Produk dan Citra Merek dengan Keputusan Pembelian Mobil pada PT. Indomobil Trada Nasional Cabang Nissan Pajajaran Bogor %U http://eprints.unpak.ac.id/2416/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk dan citra merek dengan keputusan pembelian. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Indomobil trada nasional cabang nissan Pajajaran Bogor. Penelitian ini menggunakan populasi sebanyak 145 pelanggan dengan sampel 106 responden menggunakan random sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan deskriptif untuk menunjukkan hubungan antar variabel. Pengumpulan data menggunakan angket dengan skala (rating scale). Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik diantaranya yaitu uji nonnalitas, uji homogenitas, dan Iinieritas. Uji hipotesis menggunakan korelasi linear sederhana, korelasi berganda, koefisien determinasi, uji t serta uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif yang signifikan antara kualitas produk dengan keputusan pembelian dengan koefisien korelasi (r y.t) sebesar 0,621, dengan koefisien detenninasi (r2) sebesar 0,385 dengan persamaan fungsional Y = 59,914 + 0,502X1 . Terdapat hubungan positif yang signiftkan antara citra merek dengan keputusan pembelian dengan koefisien korelasi (r y.z) sebesar 0,516, dengan koefisien detenninasi (r ') sebesar 0,385 dengan persamaan fungsional Y = 39,006 + 0,619X2 • Dan terdapat hubungan positif yang signifikan antara kualitas produk dan citra merek dengan keputusan pembelian dengan koefisien korelasi (r y.t.z) sebesar 0,746, dengan koefisien detenninasi (r2) sebesar 0,548 dengan persamaan fungsional Y = 30,298 + 0,217Xl + 0,538X2 . Oleh karena itu kualitas produk dan citra merek sangat berhubungan dengan keputusan pembelian secara parsial.