eprintid: 2416 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 50 dir: disk0/00/00/24/16 datestamp: 2022-08-29 14:15:39 lastmod: 2022-08-29 14:15:39 status_changed: 2022-08-29 14:15:39 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Telaumbanua, Edi Putra creators_name: Muharam, Hari creators_name: Hannan, Sufrin creators_NPM: 072517009 creators_NPM: 0401017601 creators_NPM: 0419116301 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Muharam, Hari contributors_name: Hannan, Sufrin contributors_NIDN: 0401017601 contributors_NIDN: 0419116301 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Sekolah Pascasarjana corp_creators: Manajemen S2 title: Hubungan antara Kualitas Produk dan Citra Merek dengan Keputusan Pembelian Mobil pada PT. Indomobil Trada Nasional Cabang Nissan Pajajaran Bogor ispublished: pub subjects: ab divisions: Pro_M full_text_status: public abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk dan citra merek dengan keputusan pembelian. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Indomobil trada nasional cabang nissan Pajajaran Bogor. Penelitian ini menggunakan populasi sebanyak 145 pelanggan dengan sampel 106 responden menggunakan random sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan deskriptif untuk menunjukkan hubungan antar variabel. Pengumpulan data menggunakan angket dengan skala (rating scale). Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik diantaranya yaitu uji nonnalitas, uji homogenitas, dan Iinieritas. Uji hipotesis menggunakan korelasi linear sederhana, korelasi berganda, koefisien determinasi, uji t serta uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif yang signifikan antara kualitas produk dengan keputusan pembelian dengan koefisien korelasi (r y.t) sebesar 0,621, dengan koefisien detenninasi (r2) sebesar 0,385 dengan persamaan fungsional Y = 59,914 + 0,502X1 . Terdapat hubungan positif yang signiftkan antara citra merek dengan keputusan pembelian dengan koefisien korelasi (r y.z) sebesar 0,516, dengan koefisien detenninasi (r ') sebesar 0,385 dengan persamaan fungsional Y = 39,006 + 0,619X2 • Dan terdapat hubungan positif yang signifikan antara kualitas produk dan citra merek dengan keputusan pembelian dengan koefisien korelasi (r y.t.z) sebesar 0,746, dengan koefisien detenninasi (r2) sebesar 0,548 dengan persamaan fungsional Y = 30,298 + 0,217Xl + 0,538X2 . Oleh karena itu kualitas produk dan citra merek sangat berhubungan dengan keputusan pembelian secara parsial. date: 2019 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Manajemen S2 thesis_type: Thesis thesis_name: Magister citation: Telaumbanua, Edi Putra and Muharam, Hari and Hannan, Sufrin (2019) Hubungan antara Kualitas Produk dan Citra Merek dengan Keputusan Pembelian Mobil pada PT. Indomobil Trada Nasional Cabang Nissan Pajajaran Bogor. Thesis thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/2416/1/1.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/2416/2/2.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/2416/3/3.pdf