<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Persepsi Harga Terhadap \r\nKeputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Konsumen \r\nPengguna Xiaomi Di Kelurahan Harapan Jaya)"^^ . "NUR ANISSA. 021114221. Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi \r\nKonsentrasi Manajemen Pemasaran. Dengan judul “Pengaruh Persepsi Harga Terhadap \r\nKeputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Konsumen \r\nPengguna Xiaomi Di Kelurahan Harapan Jaya)”. Di bawah bimbingan: OKTORI KISWATI \r\nZAINI dan SRI HIDAJATI RAMDANI. 2019.\r\nSaat ini perkembangan teknologi smartphone sangat pesat. Diketahui bahwa setiap \r\ntahunnya jumlah pengguna samartphone mengalami peningkatan sehingga membuat \r\npersaingan semakin ketat. Meningkatnya persaingan di dunia smartphone mengakibatkan \r\nperusahaan bersaing untuk mengeluarkan produk terbaik mereka, karena saat ini smartphone \r\ntelah menjadi gaya hidup masyarakat. Untuk memenuhi kebutuhannya konsumen sering \r\ndihadapkan dengan beberapa pilihan produk sebelum melakukan pembelian,oleh karena itu \r\nmereka perlu melewati berbagai proses sebelum memutuskan untuk membeli. Salah satu \r\nfaktor bagi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian yaitu mengenai harga. Kini \r\nbanyak perusahaan yang mampu menawarkan spesifikasi produk yang sangat baik dan \r\nmenawarkan harga dengan murah seperti smartphone Xiaomi. Harga dikatakan mahal atau \r\nmurah tergantung dari persepsi konsumen itu sendiri, tetapi memiliki produk dengan harga \r\nmurah menjadi solusi yang tepat bagi konsumen agar dapat memenuhi kebutuhan. Semakin \r\ntinggi harga ditawarkan maka permintaannya akan semakin rendah sebaliknya semakin \r\nmurah harga suatu produk maka permintaannya akan semakin tinggi. Demikian hal itu \r\nbertolakbelakang dengan produk smartphone Xiaomi yang menawarkan harga murah , tetapi \r\nfaktanya jumlah penjualan Xiaomi justru mengalami fluktuasi. Hal ini timbul karena \r\npersepsi harga yang belum melekat dalam benak konsumen.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap \r\nkeputusan pembelian konsumen pada smartphone Xiaomi di wilayah Kelurahan \r\nHarapanjaya. \r\nPenelitian ini dilakukan di wilayah Kelurahan Harapan Jaya dengan menggunakan \r\ndata primer dan sekunder. Jenis penelitian yang digunakan bersifat deskriptif eksploratif. \r\nTeknik penelitian yang digunakan adalah statistik kualitatif dan penentuan sampel \r\nmenggunakan accidental sampling dengan jumlah responden 270 responden. Metode \r\nanalisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Untuk \r\nmemudahkan perhitungan digunakan program SPSS versi 23.0 for Windows.\r\nBerdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana nilai persamaan regresi yang \r\ndiperoleh adalah Y= 10,627 + 0,703Ph, karena nilai b adalah positif artinya jika persepsi \r\nharga berubah maka keputusan pembelian juga akan berubah nilainya. Nilai koefisien \r\nkorelasi sebesar 0,538 yang berarti bahwa hubungan antara variabel persepsi harga dengan \r\nkeputusan pembelian sedang. Koefisien determinasi sebesar 0,289 yang menunjukkan bahwa \r\ntingkat keputusan pembelian dipengaruhi oleh persepsi harga sebesar 28,9% , sisa nya 71,1% \r\ndipengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan hasil uji t menyatakan Ho ditolak sehingga dapat \r\ndiartikan bahwa variabel persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian \r\nkarena nilai sig. < 0,05.\r\nKata kunci: Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian."^^ . "2019-03-28" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "SRI HIDAJATI"^^ . "RAMDANI"^^ . "SRI HIDAJATI RAMDANI"^^ . . "OKTORI KISWATI"^^ . "ZAINI"^^ . "OKTORI KISWATI ZAINI"^^ . . "NUR"^^ . "ANISSA"^^ . "NUR ANISSA"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Persepsi Harga Terhadap \r\nKeputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Konsumen \r\nPengguna Xiaomi Di Kelurahan Harapan Jaya) (Text)"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga Terhadap \r\nKeputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Konsumen \r\nPengguna Xiaomi Di Kelurahan Harapan Jaya) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2417 \n\nPengaruh Persepsi Harga Terhadap \nKeputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Konsumen \nPengguna Xiaomi Di Kelurahan Harapan Jaya)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .