<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Evaluasi Merek Universitas Pakuan (Studi \r\nKasus Pada Siswa SMA di Kecamatan Cicurug)"^^ . "Poppy Aryani 021114262. “Analisis Evaluasi Merek Universitas Pakuan (Studi \r\nKasus Pada Siswa SMA di Kecamatan Cicurug). Di bawah bimbingan Ferdisar \r\nAdrian dan Sri Hidajati Ramdani. Tahun 2019.\r\nDengan banyaknya perguruan tinggi swasta yang tumbuh di Kota Bogor \r\nmenyebabkan persaingan yang semakin ketat sehingga menuntut untuk memberikan \r\nkualitas pendidikan yang baik demi terbentuknya kesadaran merek dan citra merek \r\nakan perguruan tinggi swasta tersebut. Universitas Pakuan sudah membangun \r\nkesadaran dan citra merek yang cukup maksimal dan terdapat konsumen yang \r\nmengetahui informasi mengenai Universitas serta citra merek yang baik di mata \r\nkonsumen.\r\nPenelitian mengenai eveluasi merek yang dilakukan pada Universitas Pakuan \r\ndengan menggunakan data primer dan sekunder dengan jumlah responden 88 orang. \r\nTujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk menganalisis tingkat kesadaran merek \r\ndari seorang konsumen dalam mengevaluasi merek Universitas Pakuan. (2) Untuk \r\nmenganalisis citra merek dari seorang konsumen dalam mengevaluasi merek \r\nUniversitas Pakuan\r\nMetode penarikan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan \r\npendekatan stratified sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis \r\ndeskriptif dan tabulasi.\r\nHasil penelitian evaluasi merek menunjukan bahwa tingkat kesadaran \r\nresponden akan merek Universitas Pakuan dengan menggunakan metode tanggapan \r\nresponden memiliki nilai rata-rata sebesar 64,6% dan citra merek Universitas \r\nPakuan dengan menggunakan metode tanggapan responden memiliki nilai rata-rata \r\nsebesar 64,7%. Dengan demikian penerapan merek yang dilakukan Universitas \r\nPakuan cukup berhasil dalam membangun kesadaran merek dan citra merek \r\nkonsumen karena 88 responden mengetahui adanya merek Universitas Pakuan serta \r\nsebagian besar responden cenderung memiliki penilaian yang positif terhadap merek \r\nUniversitas Pakuan.\r\nKata kunci : Evaluasi Citra Merek, Tingkat Kesadaran Merek, Merek."^^ . "2019-10-24" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Poppy"^^ . "Aryani"^^ . "Poppy Aryani"^^ . . "Sri Hidajati"^^ . "Ramdani"^^ . "Sri Hidajati Ramdani"^^ . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Evaluasi Merek Universitas Pakuan (Studi \r\nKasus Pada Siswa SMA di Kecamatan Cicurug) (Text)"^^ . . . "Analisis Evaluasi Merek Universitas Pakuan (Studi \r\nKasus Pada Siswa SMA di Kecamatan Cicurug) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2445 \n\nAnalisis Evaluasi Merek Universitas Pakuan (Studi \nKasus Pada Siswa SMA di Kecamatan Cicurug)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .