<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Strategi Pemasaran Frozen Food\r\n(Studi Kasus CV.Sakana"^^ . "SITI NURJANAH. NPM 021116398. Analisis Strategi Pemasaran Frozen Food\r\n(Studi Kasus CV.Sakana). Skrispsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran.\r\nFakultas Ekonomi Universitas Pakuan. Dibawah Bimbingan SRI HARTINI dan ARIE\r\nWIBOWO IRAWAN Tahun 2020.\r\nZaman yang semakin berkembang banyaknya perempuan memiliki kesibukan\r\ndiluar dan berubahnya pola hidup yang dimana manusia membutuhkan makanan\r\nbeku yang menjadi kebutuhan, sangat membantu bagi masyarakat untuk\r\nmempermudah. Maka CV.Sakana ini mengeluarkan produk makanan beku berupa\r\nnugget, sosis, ikan, daging sapi, daging ayam dan lain-lain. Tujuan penelitian untuk\r\nmemperoleh data dan informasi dari CV.Sakana tentang hal-hal yang berhubungan dengan\r\nstrategi pemasaran untuk meningkatkan daya saing khususnya pada Frozen Food yang\r\npenjualan dan pendapatannya mengalami penurunan dalam 1 tahun terakhir dan\r\npengaplikasian strategi yang tepat untuk memecahkan masalah yang ada pada CV.Sakana.\r\nPenelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian deskriptif\r\neksploratif dengan jenis data kualitatif berupa studi kasus mengenai analisis strategi\r\npemasaran pada CV.Sakana. Adapun metode pengumpulan data dilakukan dengan\r\nwawancara, observasi langsung, dan pengumpulan data sekunder dan primer.\r\nHasil analisis strategi pemasaran CV.Sakana berdasarkan hasil analisis EFE\r\ndiperoleh faktor peluang dengan nilai tertinggi adalah bertambahnya potensi pasar sebesar\r\n0,6222. Sedangkan pada faktor ancaman yang paling tinggi adalah pertumbuhan perang\r\nharga 0.6984. Berdasarakan matriks IFE diperoleh faktor kekuatan tertinggi adalah\r\nmempunyai produk yang ditawarkan beragam dengan nilai sebesar 0,7718 sedangkan dari\r\nskor pada faktor kelemahan tertinggi adalah manajemen perusahaan masih sederhana dengan\r\nnilai sebesar 0,1712. Berdasarkan matriks IE, CV. Sakana berada pada kuadran II yaitu\r\nadalah growth and build. Berdasarkan matriks SWOT, CV.Sakana dapat strategi yaitu\r\ndengan melakukan penetrasi pasar, melakukan inovasi produk, memulai penjualan secara\r\nonline serta memperbaiki kualitas kinerja karyawannya dan meningkatkan kualitas serta\r\nkuantitas produksinya. Berdasarkan Matriks SWOT, strategi SO yaitu bertujuan untuk\r\nmempermudah konsumen membeli produk dan menjamin kualitas terhadap produk\r\nyang ditawarkan mendapatkan lebih banyak konsumen, strategi WO yaitu bertujuan\r\nuntuk pengoptimalkan pemasaran produk dan mengeftikan dana dan sarana produksi,\r\nmemperkecil kelemahan- kelemahan internal perusahaan dengan memanfaatkan\r\npeluang-peluang eksternal dan meningkatkan inovasi dalam penampilan produk.\r\nStartegi ST yaitu dengan membuat produk berkualitas dan harga yang ekonomis agar\r\ndapat bersaing dengan produk subtitusi serta dapat bersaing dengan kompotitor.\r\nStrategi WT yaitu melakukan mengefektifkan kegiatan produksi, dan memperbaiki\r\nkualitas dan keterbatasan SDM agat agar tidak khwatir dengan ancaman pendatang\r\nbaru. Berdasarkan Matriks SPACE posisi CV.Sakana berada pada posisi II\r\nCV.Sakana berada pada posisi kompetitif.\r\nKata Kunci : Strategi Pemasaran, EFE & IFE, IE, SWOT, SPACE"^^ . "2021-01-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Arie Wbowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wbowo Irawan"^^ . . "Siti"^^ . "Nurjanah"^^ . "Siti Nurjanah"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Strategi Pemasaran Frozen Food\r\n(Studi Kasus CV.Sakana (Text)"^^ . . . "DONE2021 ANALISIS PEMASARAN FROZEN FOOD STUDI KASUS CV. SUKASANA SITI NURJANAH 021116398.pdf"^^ . . . "Analisis Strategi Pemasaran Frozen Food\r\n(Studi Kasus CV.Sakana (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2474 \n\nAnalisis Strategi Pemasaran Frozen Food \n(Studi Kasus CV.Sakana\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .