%0 Thesis %9 Skripsi %A Indriyani, Indriyani %A Muharam, Hari %A Hayati, Yetty Husnul %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ekonomi dan Bisnis, %A Program Studi Manajemen, %B Program Studi Manajemen %D 2021 %F eprintsunpak:2479 %I Universitas Pakuan %P 114 %T Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Angkatan 2016-2019). %U http://eprints.unpak.ac.id/2479/ %X INDRIYANI, NPM : 021116211. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Angkatan 2016-2019). Di bawah bimbingan : HARI MUHARAM dan YETTY HUSNUL HAYATI, 2021. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang positif antara brand image dengan keputusan pembelian laptop Asus. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian yang bersifat Deskriptif Exsploratif dengan metode studi kasus. Penulis menggunakan teknik penelitian kualitatif dan kuantitatif, karena penelitian yang dilakukan berhubungan dengan alat statistik untuk mengolah hasil kuesioner sehingga dapat diketahui ada atau tidaknya pengaruh antara brand image dengan keputusan pembelian laptop asus. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, korelasi dan koefisien, uji parsial diolah dengan menggunakan SPSS 23. Berdasarkan hasil pengolahan data menunjukan bahwa antara brand image dengan keputusan pembelian laptop Asus memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Hasil analisis deskriptif data penelitian mengenai variabel Brand Image dapat disimpulkan bahwa hasil rata – rata tanggapan responden yaitu sebesar yaitu sebesar 79,65 %. Dimana, rata – rata tersebut berada pada interval (60% – 80%) artinya bahwa Brand Image pada Pengguna laptop Asus dikatakan baik. Dan untuk hasil rata – rata tanggapan responden mengenai variabel Keputusan Pembelian yaitu sebesar 80,34 % dimana nilai tersebut ada pada interval (80% - 100%) yang artinya bahwa Keputusan Pembelian pada Pengguna laptop Asus dikatakan sangat baik. Hasil uji t (parsial) dapat dilihat bahwa indikator kesan proessional, kesan modern, melayani semua segmen, dan perhatian pada konsumen secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil Uji f (simultan) menunjukan bahwa nilai signifikansi (Sig.) sebesar 0,000 < α (0,05) dapat diketahui bahwa Keputusan Pembelian memiliki pengaruh linear dengan keenam indikator dari variabel Brand Image dan dapat dinyatakan menerima hipotesis (Ha) dan menolak hipotesis (Ho). Dapat disimpulkan bahwa antara Brand Image dengan keputusan pembelian pengguna laptop Asus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan memiliki pengaruh. Kata kunci : Brand Image dan Keputusan Pembelian