<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan\r\nPembelian Laptop Asus (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi\r\nUniversitas Pakuan Angkatan 2016-2019)."^^ . "INDRIYANI, NPM : 021116211. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan\r\nPembelian Laptop Asus (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi\r\nUniversitas Pakuan Angkatan 2016-2019). Di bawah bimbingan : HARI MUHARAM\r\ndan YETTY HUSNUL HAYATI, 2021.\r\nTujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang positif\r\nantara brand image dengan keputusan pembelian laptop Asus. Jenis penelitian yang\r\ndigunakan pada penelitian ini adalah penelitian yang bersifat Deskriptif Exsploratif\r\ndengan metode studi kasus. Penulis menggunakan teknik penelitian kualitatif dan\r\nkuantitatif, karena penelitian yang dilakukan berhubungan dengan alat statistik untuk\r\nmengolah hasil kuesioner sehingga dapat diketahui ada atau tidaknya pengaruh antara\r\nbrand image dengan keputusan pembelian laptop asus. Metode analisis data yang\r\ndigunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji normalitas, analisis regresi\r\nlinier berganda, korelasi dan koefisien, uji parsial diolah dengan menggunakan SPSS\r\n23.\r\nBerdasarkan hasil pengolahan data menunjukan bahwa antara brand image\r\ndengan keputusan pembelian laptop Asus memiliki pengaruh yang positif dan\r\nsignifikan. Hasil analisis deskriptif data penelitian mengenai variabel Brand Image\r\ndapat disimpulkan bahwa hasil rata – rata tanggapan responden yaitu sebesar yaitu\r\nsebesar 79,65 %. Dimana, rata – rata tersebut berada pada interval (60% – 80%) artinya\r\nbahwa Brand Image pada Pengguna laptop Asus dikatakan baik. Dan untuk hasil rata\r\n– rata tanggapan responden mengenai variabel Keputusan Pembelian yaitu sebesar\r\n80,34 % dimana nilai tersebut ada pada interval (80% - 100%) yang artinya bahwa\r\nKeputusan Pembelian pada Pengguna laptop Asus dikatakan sangat baik. Hasil uji t\r\n(parsial) dapat dilihat bahwa indikator kesan proessional, kesan modern, melayani\r\nsemua segmen, dan perhatian pada konsumen secara parsial berpengaruh terhadap\r\nkeputusan pembelian. Hasil Uji f (simultan) menunjukan bahwa nilai signifikansi\r\n(Sig.) sebesar 0,000 < α (0,05) dapat diketahui bahwa Keputusan Pembelian memiliki\r\npengaruh linear dengan keenam indikator dari variabel Brand Image dan dapat\r\ndinyatakan menerima hipotesis (Ha) dan menolak hipotesis (Ho). Dapat disimpulkan\r\nbahwa antara Brand Image dengan keputusan pembelian pengguna laptop Asus pada\r\nMahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan memiliki pengaruh.\r\nKata kunci : Brand Image dan Keputusan Pembelian"^^ . "2021-04-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Indriyani"^^ . "Indriyani"^^ . "Indriyani Indriyani"^^ . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan\r\nPembelian Laptop Asus (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi\r\nUniversitas Pakuan Angkatan 2016-2019). (Text)"^^ . . . "DONE2021 PENGARUH BRAND IMAGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOM UNIVERSITAS PAKUAN ANGKATAN 2016 - 2019) INDRIYANI 021116211.pdf"^^ . . . "Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan\r\nPembelian Laptop Asus (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi\r\nUniversitas Pakuan Angkatan 2016-2019). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2479 \n\nPengaruh Brand Image Terhadap Keputusan \nPembelian Laptop Asus (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi \nUniversitas Pakuan Angkatan 2016-2019).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .