<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan dan Servicescape dengan Kepuasan Pelanggan pada kantor Cabang Utama BPJS Kesehatan Kota Bogor"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya Hubungan antara Kualitas pelayanan dan servicescape dengan kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun secara bersama-sama. Populasi dalam penelitian ini adalah\r\npelanggan Kantor Cabang Utama BPJS Kesehatan Kota Bogor sebanyak 457 pelanggan, teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin setelah dilakukan perhitungan diperoleh sampel sebanyak 231 Sampel. Instrumen penelitian adalah kuesioner. Data yang terkumpul selanjutnya diolah\r\nmenggunakan teknik analisis korelasi sederhana dan berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1. Kualitas pelayanan secara parsial berhubungan postif kriteria kuat dengan kepuasan pelanggan, 2.Servicescape secara parsial berhubungan positif kuat dengan kepuasan pelanggan, 3.Kualitas pelayanan dan Servicescape secara bersama berkorelasi positif sangat kuat dengan kepuasan pelanggan dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,830 selanjutnya hubungan\r\nfungsionalnya diperoleh persamaan Y = 16,043 + 0,550Xl+ 0,589X2 dan koefisien determinasi (R.Square) atau kontribusi kualitas pelayanan dan servicescape secara bersama-sama dengan kepuasan pelanggan sebesar 0,688 atau 68,%."^^ . "2019" . . . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Sekolah Pascasarjana, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Sufrin"^^ . "Hannan"^^ . "Sufrin Hannan"^^ . . "Yerry Gerson"^^ . "Rumawak"^^ . "Yerry Gerson Rumawak"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Sekolah Pascasarjana"^^ . . . "Manajemen S2"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan dan Servicescape dengan Kepuasan Pelanggan pada kantor Cabang Utama BPJS Kesehatan Kota Bogor (Text)"^^ . . . "1.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan dan Servicescape dengan Kepuasan Pelanggan pada kantor Cabang Utama BPJS Kesehatan Kota Bogor (Text)"^^ . . . "2.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan dan Servicescape dengan Kepuasan Pelanggan pada kantor Cabang Utama BPJS Kesehatan Kota Bogor (Text)"^^ . . . "3.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan dan Servicescape dengan Kepuasan Pelanggan pada kantor Cabang Utama BPJS Kesehatan Kota Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan dan Servicescape dengan Kepuasan Pelanggan pada kantor Cabang Utama BPJS Kesehatan Kota Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan dan Servicescape dengan Kepuasan Pelanggan pada kantor Cabang Utama BPJS Kesehatan Kota Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2494 \n\nHubungan Kualitas Pelayanan dan Servicescape dengan Kepuasan Pelanggan pada kantor Cabang Utama BPJS Kesehatan Kota Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Pemasaran" . .