eprintid: 2494 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 50 dir: disk0/00/00/24/94 datestamp: 2022-08-29 14:30:41 lastmod: 2022-08-29 14:30:41 status_changed: 2022-08-29 14:30:41 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Rumawak, Yerry Gerson creators_name: Muharam, Hari creators_name: Hannan, Sufrin creators_NPM: 072517058 creators_NPM: 0401017601 creators_NPM: 0419116301 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Muharam, Hari contributors_name: Hannan, Sufrin contributors_NIDN: 0401017601 contributors_NIDN: 0419116301 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Sekolah Pascasarjana corp_creators: Manajemen S2 title: Hubungan Kualitas Pelayanan dan Servicescape dengan Kepuasan Pelanggan pada kantor Cabang Utama BPJS Kesehatan Kota Bogor ispublished: pub subjects: ab divisions: Pro_M full_text_status: public abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya Hubungan antara Kualitas pelayanan dan servicescape dengan kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun secara bersama-sama. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kantor Cabang Utama BPJS Kesehatan Kota Bogor sebanyak 457 pelanggan, teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin setelah dilakukan perhitungan diperoleh sampel sebanyak 231 Sampel. Instrumen penelitian adalah kuesioner. Data yang terkumpul selanjutnya diolah menggunakan teknik analisis korelasi sederhana dan berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1. Kualitas pelayanan secara parsial berhubungan postif kriteria kuat dengan kepuasan pelanggan, 2.Servicescape secara parsial berhubungan positif kuat dengan kepuasan pelanggan, 3.Kualitas pelayanan dan Servicescape secara bersama berkorelasi positif sangat kuat dengan kepuasan pelanggan dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,830 selanjutnya hubungan fungsionalnya diperoleh persamaan Y = 16,043 + 0,550Xl+ 0,589X2 dan koefisien determinasi (R.Square) atau kontribusi kualitas pelayanan dan servicescape secara bersama-sama dengan kepuasan pelanggan sebesar 0,688 atau 68,%. date: 2019 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Sekolah Pascasarjana thesis_type: Thesis thesis_name: Magister citation: Rumawak, Yerry Gerson and Muharam, Hari and Hannan, Sufrin (2019) Hubungan Kualitas Pelayanan dan Servicescape dengan Kepuasan Pelanggan pada kantor Cabang Utama BPJS Kesehatan Kota Bogor. Thesis thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/2494/1/1.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/2494/2/2.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/2494/3/3.pdf