<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Bauran Promosi terhadap Citra Merek (Studi Kasus di \r\nKota Bogor)."^^ . "Putri Tamirvi. 021114560. Hubungan Bauran Promosi terhadap Citra Merek (Studi Kasus di \r\nKota Bogor). Di bawah bimbingan Ferdisar Adrian dan Nizam M. Andrianto Tahun 2019.\r\nDi zaman yang modern seperti saat ini membuat segala memungkinkan untuk \r\ndidapatkan dan digunakan dengan mudah dan praktis. Salah satu contohnya adalah \r\nberkomunikasi yang dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun. Dengan penyedia layanan \r\ninternet service provider mampu membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi yang \r\ndibutuhkan secara instan. Perusahaan operator telekomunikasi dituntut untuk terus \r\nberinovasi agar mampu memuaskan permintaan masyarakat. Persaingan beberapa merek \r\nproduk di industri ini pun sangat ketat karena tingkat persaingan yang tinggi. Setiap \r\nperusahaan berusaha untuk menjadikan merek dari produknya menjadi nomor satu di benak \r\nkonsumen.\r\nPenelitian ini ditujukan untuk menjelaskan hubungan antara bauran promosi \r\nterhadap citra merek Bolt 4G LTE di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan data kualitatif \r\nyang diubah menjadi kuantitaf dengan jumlah responden sebanyak 400 orang. Metode \r\npenarikan sampel dengan metode nonprobability sampling, metode analisis yang digunakan \r\nadalah metode Rank Spearman dengan menghitung melalui program SPSS 24.\r\nHasil penelitian mengungkapkan bahwa koefisien korelasi dengan menggunakan \r\nRank Spearman memperoleh nilai sebesar 0,652. Sehingga dapat disimpulkan bahwa adanya \r\nhubungan yang positif dan kuat antara bauran promosi dan citra merek Bolt 4G LTE di Kota \r\nBogor. Berdasarkan perhitungan dari analisis koefisien determinasi diperoleh hasil 42,5%, \r\nyang berarti bahwa 42,5% citra merek dipengaruhi bauran promosi sedangkan sisanya \r\ndipengaruhi variabel lain."^^ . "2019-05-11" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajamen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Nizam M."^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam M. Andrianto"^^ . . "Putri"^^ . "Tamirvi"^^ . "Putri Tamirvi"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajamen"^^ . . . . . . . "Hubungan Bauran Promosi terhadap Citra Merek (Studi Kasus di \r\nKota Bogor). (Text)"^^ . . . "Hubungan Bauran Promosi terhadap Citra Merek (Studi Kasus di \r\nKota Bogor). (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2566 \n\nHubungan Bauran Promosi terhadap Citra Merek (Studi Kasus di \nKota Bogor).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .