eprintid: 2566 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/25/66 datestamp: 2022-08-29 14:40:04 lastmod: 2022-08-29 14:40:04 status_changed: 2022-08-29 14:40:04 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Tamirvi, Putri creators_name: Adrian, Ferdisar creators_name: Andrianto, Nizam M. creators_NPM: 021114560 creators_NPM: 0415096601 creators_NPM: 0420087405 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Tamirvi, Putri contributors_name: Adrian, Ferdisar contributors_name: Andrianto, Nizam M. contributors_NIDN: 021114560 contributors_NIDN: 0415096601 contributors_NIDN: 0420087405 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajamen title: Hubungan Bauran Promosi terhadap Citra Merek (Studi Kasus di Kota Bogor). ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: restricted abstract: Putri Tamirvi. 021114560. Hubungan Bauran Promosi terhadap Citra Merek (Studi Kasus di Kota Bogor). Di bawah bimbingan Ferdisar Adrian dan Nizam M. Andrianto Tahun 2019. Di zaman yang modern seperti saat ini membuat segala memungkinkan untuk didapatkan dan digunakan dengan mudah dan praktis. Salah satu contohnya adalah berkomunikasi yang dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun. Dengan penyedia layanan internet service provider mampu membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi yang dibutuhkan secara instan. Perusahaan operator telekomunikasi dituntut untuk terus berinovasi agar mampu memuaskan permintaan masyarakat. Persaingan beberapa merek produk di industri ini pun sangat ketat karena tingkat persaingan yang tinggi. Setiap perusahaan berusaha untuk menjadikan merek dari produknya menjadi nomor satu di benak konsumen. Penelitian ini ditujukan untuk menjelaskan hubungan antara bauran promosi terhadap citra merek Bolt 4G LTE di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan data kualitatif yang diubah menjadi kuantitaf dengan jumlah responden sebanyak 400 orang. Metode penarikan sampel dengan metode nonprobability sampling, metode analisis yang digunakan adalah metode Rank Spearman dengan menghitung melalui program SPSS 24. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa koefisien korelasi dengan menggunakan Rank Spearman memperoleh nilai sebesar 0,652. Sehingga dapat disimpulkan bahwa adanya hubungan yang positif dan kuat antara bauran promosi dan citra merek Bolt 4G LTE di Kota Bogor. Berdasarkan perhitungan dari analisis koefisien determinasi diperoleh hasil 42,5%, yang berarti bahwa 42,5% citra merek dipengaruhi bauran promosi sedangkan sisanya dipengaruhi variabel lain. date: 2019-05-11 date_type: published pages: 102 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajamen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Tamirvi, Putri and Adrian, Ferdisar and Andrianto, Nizam M. (2019) Hubungan Bauran Promosi terhadap Citra Merek (Studi Kasus di Kota Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/2566/1/Skripsi%20Vivi.pdf