<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Strategi Pemasaran pada\r\nProduk Packing Box (Studi Kasus: Cv Rahayu Putra)."^^ . "IQBAL IBRAHIM APANDI. 021115386. Analisis Strategi Pemasaran pada\r\nProduk Packing Box (Studi Kasus: Cv Rahayu Putra). Di bawah bimbingan :\r\nYETTY HUSNUL HAYATI dan ARIE WIBOWO IRAWAN. 2021\r\nIndustri pengolahan kayu di Indonesia merupakan barometer peningkatan\r\nperekonomian nasional dan faktor kunci dalam upaya meningkatkan penerimaan Negara\r\ndari sektor kehutanan. Perusahaan CV Rahayu Putra bergerak di industri pengolahan kayu,\r\nCV Rahayu Putra adalah Supplier PT Asahimas Flat Glass Tbk. Produk yang dibuat oleh\r\nCV Rahayu Putra yaitu Packing Box. Bahan baku utama untuk membuat Packing Box ini\r\nadalah kayu, yang terdiri dari beberapa jenis kayu, seperti kayu Sopsi, Mahoni, Jati Putih\r\ndan Buah. Perusahaan CV Rahayu Putra untuk meningkatkan penjualan harus melakukan\r\nstrategi pemasaran yang tepat agar dapat bersaing dengan pelaku usaha sejenisnya. Tujuan\r\ndari penelitan ini adalah untuk memperoleh data dan informasi yang diperlukan untuk\r\nmengetahui analisis strategi pemasaran pada Packing Box CV Rahayu Putra.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian deskriptif, . Pemilihan responden dilakukan\r\ndengan metode purposive sampling dengan responden bagian pemasaran dan bagian\r\nmanajemen pada CV Rahayu Putra yang berjumlah 10 orang pegawai Pengumpulan data\r\ndilakukan melalui wawancara dan o b s e r v a s i d a n s t u d i p u s t a k a Hasil dari\r\npenelitian menunjukkan bahwa hasil Analisis matriks EFE dengan total nilai 3,0859, dan\r\nmatriks IFE dengan total nilai 3,4083, apabila digambar dengan matriks IE posisi\r\nperusahaan berada pada kuadran 1 yaitu Growth and Build. . Strategi yang cocok untuk\r\nzona ini yaitu intensif atau integrasi.\r\nBerdasarkan matriks SWOT, strategi SO yaitu dengan menambah pekerja yang\r\nberpengalaman dalam bidang pembuatan packing box agar dapat mempercepat proses\r\npembuatan packing box sehingga mampu memenuhi permintaan produk yang terus\r\nmeningkat. Strategi WO yaitu dengan Mengelola keuangan secara efisien agar tidak\r\nmengalami keterbatasan modal karena keuntungan CV Rahayu Putra yang diperoleh dari\r\nhasil penjualan packing box dari PT Asahimas cukup besar.. Strategi WT yaitu\r\nMembangun gudang agar packing box dapat disimpan sebelum melakukan pengiriman,\r\nsehingga produk packimg box tidak terkena hujan dan produk pun akan tetap berada dalam\r\nkeadaan baik. Strategi ST yaitu melakukan pelatihan kepada pekerja yang kurang\r\nberpengalaman agar semua pekerja CV Rahayu Putra kompeten sehingga bisa bersaing\r\ndengan supplier lama yaitu PT Osasaha dan PT Jaya Abadi dan juga bisa bersaing dengan\r\ncompetitor baru yaitu CV Dirga Surya\r\nKata kunci : Strategi Pemasaran, packing\r\nbox"^^ . "2021-01-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Iqbal Ibrahim"^^ . "Apandi"^^ . "Iqbal Ibrahim Apandi"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Arie Wibowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wibowo Irawan"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Strategi Pemasaran pada\r\nProduk Packing Box (Studi Kasus: Cv Rahayu Putra). (Text)"^^ . . . "done2021 ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK PACKING BOX (Studi Kasus CV. Rahayu Putra) Iqbal Ibrahim Apandi 021115386.pdf"^^ . . . "Analisis Strategi Pemasaran pada\r\nProduk Packing Box (Studi Kasus: Cv Rahayu Putra). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2609 \n\nAnalisis Strategi Pemasaran pada \nProduk Packing Box (Studi Kasus: Cv Rahayu Putra).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .