relation: http://eprints.unpak.ac.id/2617/ title: PERSEPSI MASYARAKAT KELURAHAN BARANGSIANG TERHADAP IKLAN YOUTUBE GRAB (STUDI KASUS : IKLAN ADA GRAB DIKOTAMU) creator: FANSURY, NASYAHUL AMNA creator: Muslim, Muslim creator: Ginting, Wiranta Yudha subject: Manajemen Komunikasi description: PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT BARANANGSIANG TERHADAP IKLAN YOUTUBE GRAB DENGAN JUDUL IKLAN "ADA GRAB DI KOTAMU". PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TIGA VARIABEL YAITU TERDIRI DARI DUA VARIABEL BEBAS YAITU KARAKTERISTIK MASYARAKAT DAN, IKLAN GRAB DAN SATU VARIABEL TERIKAT YAITU PERSEPSI MASYARAKAT ADALAH KOGNITIF, AFEKTIF DAN KONATIF. HASIL YANG DIPEROLEH DARI PENELITIAN INI ADALAH PERSEPSI MASYARAKAT KELURAHAN BARANGSIANG TERHADAP IKLAN YOUTUBE GRAB "IKLAN ADA GRAB DIKOTAMU" BISA DIKATAKAN POSITIF DENGAN TINGGINYA ANGKA SANGAT SETUJU TENTANG PERTANYAAN TENTANG PENEMPATAN IKLAN DI AWAL PENAYANGAN SEBUAH VIDEO DI YOUTUBE DAN MEDIA YANG GRAB GUNAKAN UNTUK BERIKLAN. date: 2019-06-26 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: en identifier: http://eprints.unpak.ac.id/2617/1/CamScanner%2008-29-2022%2013.16.pdf identifier: FANSURY, NASYAHUL AMNA and Muslim, Muslim and Ginting, Wiranta Yudha (2019) PERSEPSI MASYARAKAT KELURAHAN BARANGSIANG TERHADAP IKLAN YOUTUBE GRAB (STUDI KASUS : IKLAN ADA GRAB DIKOTAMU). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.