%0 Thesis %9 Skripsi %A FANSURY, NASYAHUL AMNA %A Muslim, Muslim %A Ginting, Wiranta Yudha %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, %A Ilmu Komunikasi, %B Ilmu Komunikasi %D 2019 %F eprintsunpak:2617 %I Universitas Pakuan %T PERSEPSI MASYARAKAT KELURAHAN BARANGSIANG TERHADAP IKLAN YOUTUBE GRAB (STUDI KASUS : IKLAN ADA GRAB DIKOTAMU) %U http://eprints.unpak.ac.id/2617/ %X PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT BARANANGSIANG TERHADAP IKLAN YOUTUBE GRAB DENGAN JUDUL IKLAN "ADA GRAB DI KOTAMU". PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TIGA VARIABEL YAITU TERDIRI DARI DUA VARIABEL BEBAS YAITU KARAKTERISTIK MASYARAKAT DAN, IKLAN GRAB DAN SATU VARIABEL TERIKAT YAITU PERSEPSI MASYARAKAT ADALAH KOGNITIF, AFEKTIF DAN KONATIF. HASIL YANG DIPEROLEH DARI PENELITIAN INI ADALAH PERSEPSI MASYARAKAT KELURAHAN BARANGSIANG TERHADAP IKLAN YOUTUBE GRAB "IKLAN ADA GRAB DIKOTAMU" BISA DIKATAKAN POSITIF DENGAN TINGGINYA ANGKA SANGAT SETUJU TENTANG PERTANYAAN TENTANG PENEMPATAN IKLAN DI AWAL PENAYANGAN SEBUAH VIDEO DI YOUTUBE DAN MEDIA YANG GRAB GUNAKAN UNTUK BERIKLAN.