eprintid: 2655 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/26/55 datestamp: 2022-08-29 14:50:54 lastmod: 2022-08-29 14:50:54 status_changed: 2022-08-29 14:50:54 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: ANDRAGUNA, ANDRE creators_name: Muslim, Muslim creators_name: Adinugraha, Yogaprasta creators_NPM: 044114242 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: MUSLIM, MUSLIM contributors_name: ADINUGRAHA, YOGAPRASTA corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Royal Tulip Gunung Geulis dalam Meningkatkan Pelanggan ispublished: pub subjects: d divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: Hotel royal tulip gunung geulis melakukan komunikasi pemasaran dengan periklanan, penjualan langsung, promosi penjualan, pemasaran interaktif. Peneliti ini menggunakan teknik wawancara , observasi, dan dokumentasi. Teknik keabsahan data dalam peneliti ini dilakukan dengan teknik triangulasi, yaitu triangulasi sumber sedangkan teknik pengolahan data menggunakan 3 komponen data yaitu reduksi, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Hotel Royal Tulip Gunung Geulis menggunakan sosial media, radio, koran, dan majalah untuk alat promosi dan informasi menjual jasa dan produk perusahaan. date: 2019-04-01 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: ANDRAGUNA, ANDRE and Muslim, Muslim and Adinugraha, Yogaprasta (2019) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Royal Tulip Gunung Geulis dalam Meningkatkan Pelanggan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/2655/1/CamScanner%2008-29-2022%2013.48.pdf