%A SITI HERLIAWATY %A Ratih Siti Aminah %A IMANI SATRIANI %I Universitas Pakuan %D 2019 %X PENELITIAN INI MEMILIKI RUMUSAN MASALAH YAITU : (1) BAGAIMANA ANALISIS AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DAN SISWA AUTIS DALAM INTERAKSI SOSIAL ANAK AUTIS DISEKOLAH INKLUSI DI SMP KOSGORO KOTA BOGOR. (2) APA SAJA KENDALA YANG DIHADAPI GURU DALAM INTERAKSI SOSIAL ANAK AUTIS DISEKOLAH INKLUSI DI SMP KOSGORO KOTA BOGOR.HASIL DARI PENELITIAN INI YAITU (1) STRATEGI YANG GURU TERHADAP SISWA AUTIS DALAM INTERAKSI SOSIAL DO SEKOLAH INKLUSI DENGAN MEMBERIKAN UNGKAPAN KASIH SAYANG DAN MELAKUKAN KOMUNIKASI SECARA DIADIK. (2) KENDALA YANG DIHADAPI DI SEKOLAH INKLUSI SMP KOSGORO KOTA BOGOR TERDAPAT DUA HAMBATAN YAITU ANAK AUTIS YANG MOODY, TIDAK ADA TENAGA PENGAJAR KHUSUS UNTUK SEKOLAH INKLUSI. %L eprintsunpak2676 %T Analisis Aktivitas Interpersonal Guru Dan Siswa Autis Dalam Interaksi Sosial Di Sekolah Inklusi SMP Kosgoro Kota Bogor