TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagainama strategi yang dilakukan humas kota bogor dalam pendapat masyarakat pada pembangunan jembatan layang RE Martadinata dan bagaimana humas pemerintah kota bogor dalam menangani keluhan pada pembangunan lembatan layang melalui instagram. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Cutlip & center ?Empat Tahap Pelaksanaan Program Kerja? yakni Research-Listening, Planning-Dicission, Communication-Action, dan Evaluation. Informan kunci dari penelitian ini adalah Abdul Manan Tampubolon, S.Sos. Selaku Kepala Sub Bagian Publikasi dan Berita Humas Pemerintah Kota Bogor. Informan dari penelitian ini adalah Latif Priyadi, S. Si selaku Kepala Seksi Tata Ruang dan Jasa Konstruksi Dinas Pembangunan Umum dan Penataan Ruang Kota Bogor, dan triangulan dari penelitian ini adalah marimbun Tua Gulton, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat dan Media Massa Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor. Hasil dari penelitian ini adalah humas pemerintah Kota Bogor melakukan strategi dalam mendapat dukungan masyarakat dengan membagi ke dalam empat tahap, yakni 1) Membangun Awareness, 2) MErencanakan strategi, 3) PElaksanaan Sosialisasi, dan 4) Monitoring. A1 - Najla, Dea A1 - Ginting, Wiranta Yudha A1 - Valdiani, Dini Y1 - 2019/05/04/ UR - http://eprints.unpak.ac.id/2679/ PB - Universitas Pakuan TI - STRATEGI HUMAS PEMERINTAH KOTA BOGOR DALAM MENDAPAT DUKUNGAN MASYARAKAT PADA PEMBANGUNAN JEMBATAN LAYANG RE MARTADINATA MELALUI INSTAGRAM ID - eprintsunpak2679 AV - public M1 - Skripsi ER -