<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nKepuasan Siswa SMP Amaliah Ciawi."^^ . "HERLINA SETIORINI, 021114141. Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nKepuasan Siswa SMP Amaliah Ciawi. Dibawah bimbingan, FERDISAR ADRIAN\r\nDan YETTY HUSNUL HAYATI.\r\nSMP Amaliah adalah suatu bagian dari Yayasan PSPI Amaliah yang\r\nmerupakan penyelenggara pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Amaliah\r\nCiawi di kota Bogor Jawa Barat. Dalam penelitian ini jumlah siswa yang mengikuti\r\nprogram pendidikan di SMP Amaliah Ciawi mengalami penurunan. Terjadinya\r\npenurunan jumlah siswa SMP Amaliah karena kualitas pelayanan nya kurang baik\r\nini dibuktikan berdasarkan hasil pra survay bahwa banyaknya keluhan siswa SMP\r\nAmaliah Ciawi diakibatkan ketidakpuasan dalam menerima pelayanan yang\r\ndiberikan oleh SMP Amaliah Ciawi. Harapan siswa terhadap pelayanan yang tidak\r\nsejalan dengan kinerja kualitas pelayanan yang diberikan oleh pihak sekolah\r\nsehingga timbul terhadap kepuasan siswa.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui suatu kualitas pelayanan\r\nyang diberikan oleh SMP Amaliah Ciawi, untuk mengetahui suatu tingkat kualitas\r\npelayanan, tingkat kepuasan Siswa, dan mengetahui ada tidaknya hubungan kualitas\r\npelayanan terhadap kepuasan Siswa SMP Amaliah Ciawi\r\nMetode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif mengenai\r\nhubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan Kepuasan Siswa SMP Amaliah\r\nCiawi. Pengumpulan sampel dilakukan dengan kuesioner, wawancara dan observasi.\r\nMetode analisis yang digunakan adalah analisis koefisien korelasi, analisis koefisien\r\ndeterminasi, dan uji hipotesis koefisien korelasi.\r\nDari hasil koefisien korelasi antara kualitas pelayanan dengan kepuasan\r\nSiswa 0,685 artinya mempunyai hubungan yang kuat. Nilai koefisien determinasi\r\nditunjukan oleh R square yaitu sebesar 46,92%, hal ini menunjukan bahwa kualitas\r\npelayanan dapat memepengaruhi turun naiknya kepuasan konsumen sebesar 46,92%\r\ndan sisanya sebesar 57,08% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Hasil uji\r\nhipotesis koefisien korelasi menunjukan bahwa Zhitung. > Ztabel (10,2292 > 1,97)\r\nmaka tolak Ho dan terima Ha. Artinya ada hubungan antara kualitas pelayanan\r\ndengan kepuasan Siswa SMP Amaliah Ciawi\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Siswa."^^ . "2019-01-23" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Herlina"^^ . "Setiorini"^^ . "Herlina Setiorini"^^ . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakuiltas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi dan Bisnis"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nKepuasan Siswa SMP Amaliah Ciawi. (Text)"^^ . . . "Skripsi Fix (1).pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nKepuasan Siswa SMP Amaliah Ciawi. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2682 \n\nHubungan Kualitas Pelayanan Terhadap \nKepuasan Siswa SMP Amaliah Ciawi.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .