<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Informasi Dengan Kepuasan Pelanggan Klinik Amanda Medika Caringin"^^ . "Hubungan Kualitas Pelayanan Informasi Dengan Kepuasan Pelanggan Klinik Amanda Medika Caringin. Program Studi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan Qoute Nuraini C, M.Ikom dan Intan Tri Kusumaningtias, M.Ikom\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik pelanggan Klinik Amanda Medika, untuk mengetahui Kualitas pelayanan Klinik Amanda Medika, untuk mengetahui Kepuasan Pelanggan Klinik Amanda Medika, untuk menganalisis hubungan karakteristik pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Klinik Amanda Medika, dan untuk menganalisis hubungan hubungan Kualitas Pelayanan informasi dengan Kepuasan Pelanggan Klinik Amanda Medika. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan cara penelitian survei. Penelitian ini dilakukan di Klinik Amanda Medika Caringin dengan jumlah responden penelitian sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling dengan metode accidental sampling. Data kuantitatif disajikan dalam bentuk tabel frekuensi. Uji statistik dilakukan dengan bantuan program SPSS versi 22.0. Uji korelasi menggunakan Rank Spearman untuk data berskala ordinal dan Chi Square untuk data yang berskala nominal. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa karakteristik pelanggan yang diukur dengan indikator jenis kelamin, usia, pendidikan, pekerjaan, pendapatan dan penggunaan asuransi tidak memiliki hubungan dengan Kepuasan Pelanggan Klinik Amanda Medika artinya karakteristik tidak dapat menentukan kepuasan seseorang. Terdapat hubungan kualitas pelayanan informasi dengan kepuasan pelanggan Klinik Amanda Medika. Artinya semakin kualitas pelayanan yang diberikan, akan semakin baik pula kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Klinik Amanda Medika Caringin.\r\n\r\nKata Kunci: Karakteristik, Kualitas Pelayanan Informasi, Kepuasan Pelanggan"^^ . "2019-04-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "Qoute Nuraini"^^ . "Cahyaningrum"^^ . "Qoute Nuraini Cahyaningrum"^^ . . "Intan Tri"^^ . "Kusumaningtias"^^ . "Intan Tri Kusumaningtias"^^ . . "ARI"^^ . "ADRIAN"^^ . "ARI ADRIAN"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Informasi Dengan Kepuasan Pelanggan Klinik Amanda Medika Caringin (Text)"^^ . . . "CamScanner 08-29-2022 14.20.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Informasi Dengan Kepuasan Pelanggan Klinik Amanda Medika Caringin (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2703 \n\nHubungan Kualitas Pelayanan Informasi Dengan Kepuasan Pelanggan Klinik Amanda Medika Caringin\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Komunikasi" . .