<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Matahari \r\nDepartment Store Cibinong City Mall (Studi Kasus di S1 Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan)."^^ . "Wisnu Dwi Wibowo NPM 021114282. Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Matahari \r\nDepartment Store Cibinong City Mall (Studi Kasus di S1 Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan). \r\nSkripsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan. \r\nDibawah bimbingan Ketua Komisi Pembimbing Hari Muharam dan Anggota Komisi Pembimbing \r\nNizam M. Andrianto.\r\nPenelitian ini ditunjukan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana strategi pemasaran\r\npada PT. Matahari Department Store Cibinong City Mall Bogor. \r\nPenelitian mengenai Analisis Strategi Pemasaran pada PT. Matahari Department Store \r\nCibinong City Mall Bogor. yang beralamatkan di Jl. Tegar Beriman No. 1, Pakansari, Cibinong, \r\nBogor Jawa Barat. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory \r\nsurvey, penulis menggunakan penelitian jenis penelitian deskriptif (eksploratif) kualitatif dengan \r\nmetode Explonatory Survey, teknik penelitian yang digunakan yaitu statistik inferensial. Dengan \r\nmenggunakan data primer dan sekunder, dengan metode kuisioner yang disebar sebanyak 3 responden \r\ndi PT. Matahari department store cibinong city mall. Metode penarikan sampel menggunakan \r\nprobility sampling dengan teknik pengambilan cluster sampling. Metode analisis yang digunakan\r\nadalah analisis deskriftif dan rumus tanggapan responden\r\nHasil penelitian mengungkapkan bahwa hasil penelitian ini ternyata mengacu kepada strategi \r\nFokus, fokus terhadap segmentasi yang telah di tentukan. Fokus dengan peritelan karena pertumbuhan \r\ndunia peritelan terus meningkat, dan fokus dengan harga yang rendah tetapi kualitas sangat baik. lalu \r\nstrategi penetapan harga yang digunakan adalah Rapid Penetration dimana harga jual produk murah \r\ntetapi kualitas sangat baik dan tingkat kegiatan promosi yang tinggi agar dapat menarik konsumen.\r\nKata Kunci: Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan"^^ . "2019-05-11" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Wisnu Dwi"^^ . "Wibowo"^^ . "Wisnu Dwi Wibowo"^^ . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Nizam M."^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam M. Andrianto"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Bisnis dan Ekonomi"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Matahari \r\nDepartment Store Cibinong City Mall (Studi Kasus di S1 Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan). (Text)"^^ . . . "Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Matahari \r\nDepartment Store Cibinong City Mall (Studi Kasus di S1 Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan). (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2707 \n\nAnalisis Strategi Pemasaran Pada PT. Matahari \nDepartment Store Cibinong City Mall (Studi Kasus di S1 Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .