eprintid: 2723 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/27/23 datestamp: 2022-08-29 14:57:26 lastmod: 2022-08-29 14:57:26 status_changed: 2022-08-29 14:57:26 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: AMALI, RIZKI creators_name: GINTING, WIRANTA YUDHA creators_name: NUGRAHA, YOGAPRASTA ADI creators_NPM: 044115516 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: GINTING, WIRANTA YUDHA contributors_name: NUGRAHA, YOGAPRASTA ADI corp_creators: UNIVERSITAS PAKUAN corp_creators: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA corp_creators: ILMU KOMUNIKASI title: PENGARUH INTENSITAS MENONTON TAYANGAN POLITIK TERHADAP SIKAP MASYARAKAT PADA KONTEN IKLAN PARTAI PERINDO (KASUS: MASYARAKAT PURI NIRWANA 2 RT 01/RW12 KELURAHAN HARAPAN JAYA KECAMATAN CIBINONG KABUPATEN BOGOR ispublished: pub subjects: P1 subjects: f divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: Televi mempunyai kemampuan menyampaikan informasi dengan cepat pada kalayak luas dengan demikian televisi memberikan pengaruh yang besar bagi masyarakat. Tayangan iklan politik partai Perindo melalui televisi merupakan salah satu bentuk teknik komunikasi politik. Iklan politik Partai Perindo dimaksudkan untuk mempersuasi khalayak agar mendukung partai tersebut. Penelitian ini bertujan untuk mengetahui bagaimana intensitas menonton tayangan iklan politik partai Perindo di televisi dapat mempengaruhi sikap masyarakat Penelitian dilakukan di Puri Nirwana 2 RT 01 RW 12 Kel Harapan Jaya Kec. Cibinong Kab Bogor pada bulan Februari hingga Maret 2019. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan teknik analisis data menggunakan analisis asumsi klasik dan regresi linear sederhana Teknik pengambilan sampel menggunakan Non Probablay Sampling (sampel jenuh) Hasil penelitian ini berdasarkan penyebaran kuesioner menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara intensitas menonton tayangan iklan politik partai Perindo terhadap sikap masyarakat Hal ini berdasarkan uji regresi intemitas menonton tayangan iklan partai Perindo memiliki pengaruh signifikan sebesar 6,4% date: 2019-04-01 date_type: published institution: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA department: ILMU KOMUNIKASI thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: AMALI, RIZKI and GINTING, WIRANTA YUDHA and NUGRAHA, YOGAPRASTA ADI (2019) PENGARUH INTENSITAS MENONTON TAYANGAN POLITIK TERHADAP SIKAP MASYARAKAT PADA KONTEN IKLAN PARTAI PERINDO (KASUS: MASYARAKAT PURI NIRWANA 2 RT 01/RW12 KELURAHAN HARAPAN JAYA KECAMATAN CIBINONG KABUPATEN BOGOR. Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/2723/1/CamScanner%2008-29-2022%2009.45%20%283%29.pdf