<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pola Komunikasi di Divisi Quality Assurance (Kasus PT Bank Rakyat Indonesia. Cabang Bogor)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola komunikasi di divisi Quality Assurance dalam meningkatkan kinerja karyawan di PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Bogor pada bulan Maret 2015 Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan teori pola komunikasi, yaitu penelitian yang bersifat studi kasus berupa peristiwa yang terjadi di PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Bogor khususnya di divisi Quality Assurance.\r\n\r\nPada penelitian ini penulis menggunakan metode peneitian keikutsertaan dan triangulasi sumber dengan menggunakan narasumber sesuai dengan yang dibutuhkan penulis. Penulis mengecek balik kepercayaan suatu informasi yang diperoleh, membandingkan data dari hasil pengamatan dan observasi, hasil wawancara, dokumen, perspektif seseorang dan sebagainya. Dalam penelitian ini subjek penelitian adalah Manajer Opersional PT Bank Rakyat Indonesia sebagai key informan, Branch Manager PT Bank Danamon Indonesia dan Pengamat Perbankan sebagai informan. \r\n\r\nHasil analisa penelitian menyatakan deskripsi tugas untuk memonitor kualitas layanan unit kerja binaannya selama jam operasional yang meliputi dimensi Pola komunikasi quality assurance meliputi komunikasi horizontal. Komunikasi horizontal mengalir melintasi berbagai fungsi dalam organisasi\r\n\r\nKata kunci. assurance, kinerja, komunikasi, pola, quality"^^ . "2019-08-01" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "Diana"^^ . "Amaliasari"^^ . "Diana Amaliasari"^^ . . "Ratih Siti"^^ . "Aminah"^^ . "Ratih Siti Aminah"^^ . . "Chaerul"^^ . "Arifin"^^ . "Chaerul Arifin"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "Pola Komunikasi di Divisi Quality Assurance (Kasus PT Bank Rakyat Indonesia. Cabang Bogor) (Text)"^^ . . . "CamScanner 08-29-2022 15.30.pdf"^^ . . . "Pola Komunikasi di Divisi Quality Assurance (Kasus PT Bank Rakyat Indonesia. Cabang Bogor) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2786 \n\nPola Komunikasi di Divisi Quality Assurance (Kasus PT Bank Rakyat Indonesia. Cabang Bogor)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Komunikasi" . .