%A Stevano Budiono %A YOGAPRASTA ADI NUGRAHA %A Qoute Nuraini Cahyaningrum %I Universitas Pakuan %D 2019 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis kegiatan Marketing Public Relations (MPR) PT. Happy Holy Kids dalam meningkatkan Awareness perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan teori Marketing Public Relations menurut Kasali, teori promosi menurut Kotler, dan teori hubungan mediamenurut Jefkins. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah informan kunci dan informan aktifitas dan kepustakaan yang berkaitan dengan analisis kegiatan Marketing Public Relations PT. Happy Holy kids dalam meningkatkan Awareness. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, kepustakaan dan dokumentasi, sedangkan teknik analisis data dengan cara pengumpulan data, reduksi data penyajian data dan penarikan kesimpulan setelah dilakukannya triangulasi. Triangulasi yang digunakan adalah triangulasi sumber data. Hasil penelitian ini menunjukkanadanya kesinambungan antara kinerja Marketing Public Relations PT. Happy Holy Kids dengan strategi promosi dan hubungan media yang dilakukan perusahaan. Hal tersebut menciptakan dan meningkatkan citra positif perusahaan. Kinerja para relationship officer dalam menjalankan kegiatan promosi Marketing Public Relations terlihat sudah optimal dalam menyusun dan menjalankan kegiatanmarketing dalam mempromosikan perusahaan. %L eprintsunpak2807 %T ANALISIS KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. HAPPYHOLY KIDS DALAM MENINGKATKAN AWARENESS