<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Restoran \r\nKamanana Puncak Bogor"^^ . "NUR HALIMAH, NPM 021113454, Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen \r\nPemasaran, Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Restoran \r\nKamanana Puncak Bogor, pembimbing dalam penyusunan skripsi ini adalah Bapak \r\nFERDISAR ADRIAN, dan komisi pembimbing Ibu YETTY HUSNUL HAYATI, \r\nTahun 2019.\r\nRestoran Kamanana adalah sebuah bisnis yang bergerak di bidang kuliner yang menyajikan \r\nmakanan khas Timur Tengah. Mayoritas konsumen Restoran Kamanana adalah wisatawan \r\nyang berkunjung ke tempat-tempat wisata di Puncak Bogor, banyak pula wisatawan asing \r\nyang berasal dari Saudi Arabia yang menjadi konsumen Restoran Kamanana. Menu andalan \r\ndi Restoran Kamanana terdiri dari Nasi mandi, Nasi kebuli, Humus daging kambing, Sisha, \r\ndll. Restoran Kamanana berdiri sejak tahun 2008 dan sudah di kenal banyak orang, namun \r\nfaktanya dalam beberapa tahun terakhir Restoran Kamanana mengalami penurunan jumlah \r\nkonsumen service. Hal ini sejalan dengan jumlah keluhan konsumen yang meningkat dalam \r\nbeberapa tahun terakhir. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas \r\npelayanan di Restoran Kamanana, untuk mengethui bagaimana tingkat kepuasan konsumen \r\ndi Restoran Kamanana dan untuk mengetahui besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap \r\nkepuasan konsumen di Restoran Kamanana.Penelitian ini bersifat Verifikatif, data yang \r\ndigunakan meliputi data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data yang digunakan \r\nadalah wawancara dan observasi langsung ke perusahaan. Metode yang digunakan adalah \r\nmetode Regresi Linier & (Importance Performance Analysis). Hasil penelitian ini \r\nberdasarkan hasil pemetaan pada diagram kartesius terhadap indikator kualitas pelayanan \r\nRestoran Kamanana Puncak Bogor didapatkan hasil sebagai berikut : Pada kuadran A \r\n(prioritas utama) terdiri dari atribut Kebersihan fasilitas, Lokasi strategis dan Mudah di \r\nakses. Pada kuadran B (pertahankan prestasi) terdiri dari atribut Pelayanan yang cukup baik \r\nkepada pelanggan, Karyawan selalu sigap dalam merespon permintaan pelanggan, Karyawan \r\nmemberikan perhatian kepada pelanggan. Pada Kuadran C (berlebihan) teridiri dari atribut \r\nKaryawan berpenampilan rapi, Sarana yang dimiliki restoran sudah canggih. Sedangkan \r\npada kuadran D (prioritas rendah) terdiri dari atribut Sigap dalam hal penanganan transaksi, \r\nPelayanan sudah sesuai standar, Karyawan sangat cepat dalam memberikan pelayanan, \r\nkaryawan selalu memberikan bantuan kepada pelanggan, Karyawan sangat ramah dalam \r\nmemberikan pelayanan. Dengan menggunakan metode CSI untuk mengetahui respon \r\nkeseluruhan responden atas kinerja Restoran Kamanana Puncak Bogor diperoleh nilai \r\nsebesar 99,34% yang dapat diartikan sebagai konsumen Restoran Kamanana belum merasa \r\npuas.\r\nKata kunci : Pelayanan dan Kepuasan Konsumen"^^ . "2020-01-28" . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Nur"^^ . "Halimah"^^ . "Nur Halimah"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Restoran \r\nKamanana Puncak Bogor (Text)"^^ . . . "Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Restoran \r\nKamanana Puncak Bogor (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2917 \n\nPengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Restoran \nKamanana Puncak Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .