<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Servicescape Terhadap \r\nKepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Di Ruang Rawat Inap Kelas II RSUD Kota \r\nBogor)."^^ . "Arsen Dwireno Sanyata Purnama. 021114531. Pengaruh Servicescape Terhadap \r\nKepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Di Ruang Rawat Inap Kelas II RSUD Kota \r\nBogor). Pembimbing: Hari Muharam dan Yuary Farradia. 2019.\r\nServicescape dibutuhkan setiap perusahaan untuk meningkatkan kepuasan \r\nkonsumen. Pemerintah dalam memenuhi pelayanan kesehatan bagi masyarakatnya sudah \r\nmemberikan batasan-batasan atau standar yang harus diterima oleh masyarakat lewat \r\nundang-undang maupun melalui peraturan daerah di seluruh Indonesia. Seperti halnya \r\nyang diatur pada Pasal 13 Ayat 2 Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 56 Tahun 2014 \r\ntentang Klasifikasi dan Perizinan Rumah Sakit, bahwa rumah sakit perlu memenuhi \r\npersyaratan tata bangunan dan lingkungan serta persyaratan keandalan bangunan dan \r\nprasarana rumah sakit. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui kondisi \r\ndan menganalisa servicescape di Ruang Rawat Inap Kelas II RSUD Kota Bogor. (2) \r\nUntuk mengetahui kepuasan konsumen pada Ruang Rawat Inap Kelas II RSUD Kota \r\nBogor. (3) Untuk mengetahui seberapa besarnya pengaruh servicescape terhadap\r\nkepuasan konsumen pada Ruang Rawat Inap Kelas II RSUD Kota Bogor.\r\nPenelitian ini dilakukan di RSUD Kota Bogor. Sampel yang digunakan penelitian \r\nini sebanyak 100. Sampel dipilih menggunakan metode purposive sampling. Metode \r\nanalisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan regresi linier berganda. \r\nData diuji dengan menggunakan SPSS versi 23 dengan menggunakan uji regresi linier \r\nberganda dan Uji t (Parsial).\r\nBerdasarkan uji t indikator Ambient Dimension, Spatial Layout And \r\nFunctionality, dan Signs, Symbols, and Artifact mendapatkan hasil output SPSS nilai \r\nketiga indikator servicescape memiliki nilai signifikan 0,000 < 0,05 yang memiliki arti \r\nmenolak Ho artinya semuanya berpengaruh parsial dan signifikan terhadap kepuasan \r\nkonsumen.\r\nKata Kunci: Ambient Dimension; Spatial Layout And Functionality; Signs, Symbols, and \r\nArtifact, Kepuasan Konsumen"^^ . "2019-01-25" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Yuary"^^ . "Farradia"^^ . "Yuary Farradia"^^ . . "Arsen Dwireno Sanyata"^^ . "Purnama"^^ . "Arsen Dwireno Sanyata Purnama"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Servicescape Terhadap \r\nKepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Di Ruang Rawat Inap Kelas II RSUD Kota \r\nBogor). (Text)"^^ . . . "skripsi (1).pdf"^^ . . . "Pengaruh Servicescape Terhadap \r\nKepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Di Ruang Rawat Inap Kelas II RSUD Kota \r\nBogor). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2925 \n\nPengaruh Servicescape Terhadap \nKepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Di Ruang Rawat Inap Kelas II RSUD Kota \nBogor).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .