<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Lorin Sentul"^^ . "MUHAMMAD IMAM FAZRURAHMAN, 0211 14 595, Manajemen, Pemasaran, \r\nPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen, Ketua komisi pembimbing \r\nHARI MUHARAM dan Anggota komisi pembimbing YUARY FARRADIA, tahun \r\n2018.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan \r\nkonsumen pada Hotel Lorin Sentul yang beralamat di Sentul Circuit, Jl. Citereup KM 32, \r\nBogor, Jawa Barat, Indonesia.\r\nPenelitian ini menggunakan data primer dan sekunder, dengan menggunakan metode \r\nkuesioner, wawancara, dan observasi. Kuesioner yang disebarkan kepada 110 orang \r\nresponden yaitu pengunjung Hotel Lorin Sentul yang menginap. Metode analisis data \r\nyang digunakan adalah, analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien determinasi, \r\ndan uji signifikansi pengaruh parsial.\r\nHasil analisis regresi diperoleh persamaan Y= 25,106+0,213X dari persamaan tersebut \r\ndapat diartikan bahwa jika tidak ada kualitas pelayanan maka kepuasan konsumen \r\nnilainya 25,106, sedangkan pada setiap peningkatan kualitas pelayanan sebesar satu, \r\nmaka kepuasan konsumen juga akan meningkat sebesar 0,213. Untuk analisis koefisien \r\ndeterminasi diperoleh nilai sebesar 23,6% artinya sumbang pengaruh variabel kualitas \r\npelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 23,6% sedangkan sisanya dipengaruhi \r\nvariabel lain. Hasil uji signifikansi pengaruh parsial diperoleh t hitung sebesar 5,75675 \r\ndan angka tersebut lebih besar daripada t tabel dengan signifikansi 5% dan df-2 yaitu \r\n1,65909. Karena t hitung (5,75675>1,65909) t tabel maka Ho ditolak. jadi dapat \r\ndisimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan konsumen"^^ . "2019-01-25" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Yuary"^^ . "Farradia"^^ . "Yuary Farradia"^^ . . "Muhammad Imam"^^ . "Fazrurahman"^^ . "Muhammad Imam Fazrurahman"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Lorin Sentul (Text)"^^ . . . "skripsi (2).pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Lorin Sentul (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2928 \n\nPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Lorin Sentul\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .