<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Persepsi Harga Produk Sepeda Motor Yamaha \r\nFino Terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Permata Kadipaten Majalengka."^^ . "FERI FADLI NPM 021114375. Pengaruh Persepsi Harga Produk Sepeda Motor Yamaha \r\nFino Terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Permata Kadipaten Majalengka. Skripsi. \r\nJurusan Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi Universitas \r\nPakuan. . Dibawah bimbingan BUKTI GINTING sebagai ketua komisi pembimbing \r\ndanFREDI ANDRIA sebagai anggota komisi pembimbing 2019.\r\nPersaingan harga dan kualitas menuntut perusahaan dapat memberikan kepuasan \r\nkepada pelanggan. Minat konsumen akan pembelian produk atau jasa tak lepas dari harga \r\ndan kualitas produk yang ditawarkan. Yamaha sebagai salah satu perusahaan otomotif \r\nterbesar di Indonesia, telah menyadari beratnya persaingan di industri ini. Yamaha senantiasa \r\nberusaha untuk menjual produk yang berkualitas dan mempunyai nilai lebih dibandingkan \r\ndengan produk pesaing. \r\nPT Permata Kadipaten Majalengka yang salah satu dealer resmi Yamahamelakukan \r\nkerjasama dengan leasing dalam pembiayaan kredit motor. Leasing-leasing yang bekerja \r\nsama dengan PT Permata Kadipaten adalah Adira Finance, Bussan Auto Finance, Central \r\nSantosa Finance, Mega Auto Finance, Mandala Multifinance, Summit Oto Finance, dan \r\nWahana Ottomitra Multiartha.\r\nMeningkatnya persaingan dalam bisnis menuntut setiap perusahaan untuk selalu \r\nmemperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen, masalah yang dihadapi dapat muncul \r\npada bidang keuangan, produksi, pemasaran, maupun sumber daya manusia. Perusahaan \r\nsenantiasa menciptakan produk yang baik dalam pandangankonsumen. Konsumen tidak \r\nsekedar menginginkan produk tetapi juga nilai dan manfaat yang diberikan oleh suatu \r\nproduk. Sebelum memutuskan membeli suatu produk konsumen biasanya melakukan banyak \r\npertimbangan, karena konsumen ingin mendapatkan produk yang sesuai dengan \r\nkebutuhannya.\r\nTujuan penelitian adalah Mengetahui persepsi konsumen tentang harga produk sepeda \r\nmotorYamaha pada PT. Permata Kadipaten, Mengetahui keputusan pembelian produk \r\nsepeda motor Yamaha pada PT. Permata Kadipaten, dan Mengetahui pengaruh persepsi \r\nharga produk sepeda motor Yamaha terhadap keputusan pembelian pada PT. Permata \r\nKadipaten.\r\nDalam penelitian ini penulis menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. \r\nMetode penarikan sampel penelitian yang digunakan adalah metode pengambilan sampel \r\nsecara acak (random sampling) dengan jumlah sampel sebanyak 89 responden. Metode \r\nanalisis yang digunakan sebagai alat analisis adalah analisis deskriptif, Regresi linier \r\nsederhana, dan menggunakan SPSS 24.O. Persepsi harga merupakan variabel yang \r\nmempengaruhi (x) dan keputusan pembelian adalah variabel yang dipengaruhi (y).\r\nHasil simpulan Persepsi Harga berada pada rentang setuju yang berarti bahwa \r\ntanggapan yang menyatakan harga motor Yamaha Fino sesuai yang diinginkan. Sedangkan \r\nvariabel keputusan pembelian berada pada rentang setuju bahwa tanggapan yang \r\nmenyatakan produk Yamaha Fino sudah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Selain itu \r\npada variabel Keputusan Pembelianmenunjukan hasil yang relatif cukup tinggi untuk \r\nvariabel Keputusan Pembelian. Dan juga Terdapat pengaruh persepsi harga terhadap \r\nkeputusan pembelian produk motor yamaha Fino di PT. Permata Kadipaten Majalengka.\r\nKata Kunci : Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Regresi Linier Sederhana"^^ . "2019-01-24" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Bukti"^^ . "Ginting"^^ . "Bukti Ginting"^^ . . "Feri"^^ . "Fadli"^^ . "Feri Fadli"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Persepsi Harga Produk Sepeda Motor Yamaha \r\nFino Terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Permata Kadipaten Majalengka. (Text)"^^ . . . "Skripsi Fix (8).pdf"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga Produk Sepeda Motor Yamaha \r\nFino Terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Permata Kadipaten Majalengka. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #2948 \n\nPengaruh Persepsi Harga Produk Sepeda Motor Yamaha \nFino Terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Permata Kadipaten Majalengka.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .