%A Feri Fadli %A Bukti Ginting %A Fredi Andria %D 2019 %L eprintsunpak2948 %X FERI FADLI NPM 021114375. Pengaruh Persepsi Harga Produk Sepeda Motor Yamaha Fino Terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Permata Kadipaten Majalengka. Skripsi. Jurusan Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan. . Dibawah bimbingan BUKTI GINTING sebagai ketua komisi pembimbing danFREDI ANDRIA sebagai anggota komisi pembimbing 2019. Persaingan harga dan kualitas menuntut perusahaan dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan. Minat konsumen akan pembelian produk atau jasa tak lepas dari harga dan kualitas produk yang ditawarkan. Yamaha sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia, telah menyadari beratnya persaingan di industri ini. Yamaha senantiasa berusaha untuk menjual produk yang berkualitas dan mempunyai nilai lebih dibandingkan dengan produk pesaing. PT Permata Kadipaten Majalengka yang salah satu dealer resmi Yamahamelakukan kerjasama dengan leasing dalam pembiayaan kredit motor. Leasing-leasing yang bekerja sama dengan PT Permata Kadipaten adalah Adira Finance, Bussan Auto Finance, Central Santosa Finance, Mega Auto Finance, Mandala Multifinance, Summit Oto Finance, dan Wahana Ottomitra Multiartha. Meningkatnya persaingan dalam bisnis menuntut setiap perusahaan untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen, masalah yang dihadapi dapat muncul pada bidang keuangan, produksi, pemasaran, maupun sumber daya manusia. Perusahaan senantiasa menciptakan produk yang baik dalam pandangankonsumen. Konsumen tidak sekedar menginginkan produk tetapi juga nilai dan manfaat yang diberikan oleh suatu produk. Sebelum memutuskan membeli suatu produk konsumen biasanya melakukan banyak pertimbangan, karena konsumen ingin mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhannya. Tujuan penelitian adalah Mengetahui persepsi konsumen tentang harga produk sepeda motorYamaha pada PT. Permata Kadipaten, Mengetahui keputusan pembelian produk sepeda motor Yamaha pada PT. Permata Kadipaten, dan Mengetahui pengaruh persepsi harga produk sepeda motor Yamaha terhadap keputusan pembelian pada PT. Permata Kadipaten. Dalam penelitian ini penulis menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Metode penarikan sampel penelitian yang digunakan adalah metode pengambilan sampel secara acak (random sampling) dengan jumlah sampel sebanyak 89 responden. Metode analisis yang digunakan sebagai alat analisis adalah analisis deskriptif, Regresi linier sederhana, dan menggunakan SPSS 24.O. Persepsi harga merupakan variabel yang mempengaruhi (x) dan keputusan pembelian adalah variabel yang dipengaruhi (y). Hasil simpulan Persepsi Harga berada pada rentang setuju yang berarti bahwa tanggapan yang menyatakan harga motor Yamaha Fino sesuai yang diinginkan. Sedangkan variabel keputusan pembelian berada pada rentang setuju bahwa tanggapan yang menyatakan produk Yamaha Fino sudah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Selain itu pada variabel Keputusan Pembelianmenunjukan hasil yang relatif cukup tinggi untuk variabel Keputusan Pembelian. Dan juga Terdapat pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk motor yamaha Fino di PT. Permata Kadipaten Majalengka. Kata Kunci : Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Regresi Linier Sederhana %I Universitas Pakuan %T Pengaruh Persepsi Harga Produk Sepeda Motor Yamaha Fino Terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Permata Kadipaten Majalengka.