TY - THES UR - http://eprints.unpak.ac.id/2981/ PB - Universitas Pakuan AV - public M1 - Skripsi A1 - Andrianto, Beny A1 - Zaini, Oktori Kiswati A1 - Ramdani, Sri Hidajati TI - Lokasi Salah Satu Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Pada Torii Resto. ID - eprintsunpak2981 Y1 - 2019/01/23/ N2 - BENY ANDRIANTO, 021114160. Lokasi Salah Satu Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Pada Torii Resto. Dibawah bimbingan OKTORI KISWATI ZAINI dan SRI HIDAJATI RAMDANI, tahun 2019. Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan faktor-faktor lokasi yang paling dominan terhadap keputusan pembelian produk pada Torii Resto. Lokasi Torii Resto yang kurang stratgeis karena jauh dari jalan utama kurang lebih 200 meter, lokasi Torii Resto yang tidak banyak orang berlalu-lalang, dan tidak dilalui sarana transportasi umum secara langsung dan masih sedikit orang yang melakukan aktifitas bisnis atau usaha didaerah tersebut yang menyebabkan penuruan pendapatan terhadap Torii Resto Pada penelitian ini variabel bebas atau variabel yang mempengaruhinya adalah lokasi, sedangkan untuk variabel terikat atau variabel yang dipengaruhinya adalah keputusan pembelian. Jenis Penelitian yang digunakan yaitu deskriptif eksploratif dengan metode berupa studi kasus mengenai faktor-faktor lokasi yang mempengaruhi keputusan pembelian produk Torii Resto. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode Accidental/ convience sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang diperoleh melalui observasi langsung, wawancara, penyebaran kuesioner dan melalui studi kepustakaan yang isinya berupa data teori pendukung organisasi. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif. Untuk pengujian kualitas instrumen penelitian yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliablitas. Hasil penelitian menunjukan tanggapan responden mengenai faktor-faktor lokasi yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian pada Torii Resto adalah lingkungan, akses dan tempat parkir yang merupakan merupakan pertimbangan konsumen untuk datang ke Torii Resto dan keputusan pembelian produk yang dipilih konsumen pada Torii Resto adalah metode pembayaran yang mudah, pemilihan produk karena harga sesuai dengan kualitasnya, adanya fasilitas tambahan pada Torii Resto dan lokasi Torii Resto mudah dijangkau oleh kendaraan bermotor. Hasil rata-rata nilai index indikator lokasi Torii Resto 72,67 % masuk kategori baik dan Hasil rata-rata nilai index Keputusan Pembelian 65,18% masuk kategori baik. . Kata kunci : lokasi, keputusan pembelian, deskriptif eksploratif EP - 78 ER -