relation: http://eprints.unpak.ac.id/313/ title: PENGARUH MOTIF TERHADAP KEPUASAN MENONTON FILM "AVENGERS END GAME" (STUDI PENGIKUT AKUN TWITTER MOVIEMENFESS) creator: Apreilia, Fega creator: Ginting, Wiranta Yudha creator: Martha, Layung Paramesti subject: ILMU KOMUNIKASI subject: Penyiaran description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motif pengikut akun Twitter Moviemenfess dalam menonton film "Avengers: End Game" dan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengikut akun Twitter Moviemenfess menonton film "Avengers: End Game." Avengers: End Game adalah yang di produksi oleh Marvel Cinematic Universe dan menjadi film terakhir dari Infinity Saga. Besarnya hype dalam film ini, "Avengers: End Game" telah memecahkan banyak rekor seperti "film dalam pendapatan tertinggi," film tercepat yang mendapatkan $500 juta (dalam tiga hari)" dan masih banyak lagi. Semua orang di sosial media membicarakan film ini termasuk di Twitter. Moviemenfess sendiri adalah akun auotobase Twitter yang berfokus pada film dan serial TV. Saat "Avengers: End Game tayang perdana di Indonesia, semua pengikut dan yang mengikuti akun Moviemenfess ikut berdiskusi dan bertukar pikiran tentang film ini. date: 2020-01-21 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: en identifier: http://eprints.unpak.ac.id/313/1/CamScanner%2008-25-2022%2010.35.pdf identifier: Apreilia, Fega and Ginting, Wiranta Yudha and Martha, Layung Paramesti (2020) PENGARUH MOTIF TERHADAP KEPUASAN MENONTON FILM "AVENGERS END GAME" (STUDI PENGIKUT AKUN TWITTER MOVIEMENFESS). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.