<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Penggunaan Celebrity Endorser Terhadap Minat \r\nBeli Konsumen Pada Pengguna Media Sosial Instagram di Lingkungan Mahasiswa Manajemen \r\nFakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor"^^ . "ELA NURLAELA 021115520. Analisis Penggunaan Celebrity Endorser Terhadap Minat \r\nBeli Konsumen Pada Pengguna Media Sosial Instagram di Lingkungan Mahasiswa Manajemen \r\nFakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor. Dibawah bimbingan OKTORI KISWATI Z dan SRI \r\nPUDJAWATI. 2019.\r\nPenggunaan instagram di Indonesia yang sangat pesat menjadikan instagram salah satu lahan \r\npotensial untuk berbisnis secara online. Untuk memperluas market share dan meningkatkan penjualan \r\nmaka para pelaku bisnis di dunia online khususnya instagram perlu melakukan pemasaran untuk \r\nmempromosikan produknya dengan beberapa cara, salah satunya menggunakan sistem endorsement \r\natau mempromosikan produknya dengan bantuan artis atau selebgram (Artis Instagram). Pemakaian \r\ncelebrity endorser harus melalui beberapa pertimbangan, hal yang terpenting untuk celebrity endorser \r\nadalah kepercayaan. Konsumen harus percaya bahwa dengan tingkat popularitas selebriti, saat \r\nmenampilkan gambar tertentu dan itu harus sesuai dengan karakter produk atau dapat mewakili \r\nkarakter produk yang sedang dipromosikan, namun ditemukan di instagram ada beberapa online shop�online shop yang menggunakan jasa celebrity endorser tidak mewakili karakter produk mereka. \r\nRespon yang diharapkan dari konsumen dengan penggunaan celebrity endorser adalah munculnya \r\nminat beli.\r\nUntuk menganalisis penggunaan celebrity endorser terhadap minat beli konsumen pengguna \r\nmedia sosial instagram.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan penggunaan celebrity endorser dengan \r\ntrustworthiness (kepercayaan), attractiveness (daya tarik), expertise (keahlian) yang dimiliki di media \r\nsosia instagram dengan nilai interval sebesar 72%, dan minat beli konsumen pengguna media sosial di \r\ninstagram dengan nilai intervalnya sebesar 66%, serta penggunaan celebrity endorser di instagram \r\nmemberikan hasil yang cukup efektif dapat meningkatkan minat beli konsumen pengguna media \r\nsosial instagram disebabkan pengguna instagram untuk tertarik membeli setelah melihat postingan \r\ncelebrity endorser didahului dengan mencari informasi terlebih dahulu tentang produk tersebut dan \r\nlalu memiliki minat untuk membeli.\r\nSaran untuk penelitian ini hendaknya para pelaku bisnis untuk dapat meningkatkan minat beli \r\nhendaknya sebelum menggunakan jasa endorsement harus memperhatikan kecocokan atau kesesuaian \r\nselebriti dengan karakter produk sehingga dapat mewakili maksud dari produk tersebut. Memilih \r\nselebriti sebagai endorser, pelaku bisnis dapat menempatkan produknya sesuai dengan : 1. Celebrity \r\nand Audience Match Up : Selebritis sebagai endorser mencerminkan konsumennya, seorang selebritis \r\nakan menjadi pendukung efektif bila memiliki kecocokan dengan khalayak. 2.Celebrity and Brand \r\nMatch Up : Pengiklanan dengan celebrity endorsement akan melibatkan perilaku, nilai dan \r\npenampilan dari selebriti tersebut dengan citra yang diinginkan dari merek yang diiklankan. Para \r\neksekutif menuntut agar citra selebriti, nilai dan perilakunya sesuai dengan kesan yang diinginkan \r\nuntuk merek yang diiklankan. Misalnya pelaku bisnis mempunyai produk tas dengan karakter mahal, \r\nelegan maka sebaiknya gunakan selebriti Syahrini sebagai endorser yang memiliki citra glamor, \r\nelegan sehingga pesan dalam iklan yang akan disampaikan sesuai dengan yang diharapkan. Celebrity \r\nendorser harus memahami dengan benar produk/jasa yang akan dipromosikan, agar tampilan, caption\r\n(judul) foto produk/jasa yang akan diposting dapat menarik perhatian pengguna instagram sehingga \r\nmendapat respons like banyak dan melakukan pembelian terhadap produk tersebut\r\nKata Kunci: Celebrity Endorser, Minat Beli"^^ . "2019-04-11" . . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "ELA"^^ . "NURLAELA"^^ . "ELA NURLAELA"^^ . . "OKTORI KISWATI"^^ . "ZAINI"^^ . "OKTORI KISWATI ZAINI"^^ . . "SRI"^^ . "PUDJAWATI"^^ . "SRI PUDJAWATI"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Bisnis dan Ekonomi"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Penggunaan Celebrity Endorser Terhadap Minat \r\nBeli Konsumen Pada Pengguna Media Sosial Instagram di Lingkungan Mahasiswa Manajemen \r\nFakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor (Text)"^^ . . . "Analisis Penggunaan Celebrity Endorser Terhadap Minat \r\nBeli Konsumen Pada Pengguna Media Sosial Instagram di Lingkungan Mahasiswa Manajemen \r\nFakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor (Text)"^^ . . . "SKRIPSI_ELA NURLAELA_021115520_MANAJEMEN.pdf"^^ . . . "Analisis Penggunaan Celebrity Endorser Terhadap Minat \r\nBeli Konsumen Pada Pengguna Media Sosial Instagram di Lingkungan Mahasiswa Manajemen \r\nFakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Penggunaan Celebrity Endorser Terhadap Minat \r\nBeli Konsumen Pada Pengguna Media Sosial Instagram di Lingkungan Mahasiswa Manajemen \r\nFakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #3209 \n\nAnalisis Penggunaan Celebrity Endorser Terhadap Minat \nBeli Konsumen Pada Pengguna Media Sosial Instagram di Lingkungan Mahasiswa Manajemen \nFakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .