relation: http://eprints.unpak.ac.id/323/ title: PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SMAN 1 CIBUNGBULANG creator: SUBAGJA, NURULHUDA EKA creator: PUSPANIDRA, TIARA creator: Siregar, Mariana Rista Ananda subject: Manajemen Komunikasi description: PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI TINGKAT TERPAAN IKLAN SHOPEE DI TELEVISI, MENGETAHUI PENGARUH IKLAN SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA SISWI SMAN 1 CIBUNGBULANG. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN SATU VARIABEL BEBAS YAITU PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI DAN SATU VARIABEL TERIKAT YAITU PERILAKU KONSUMTIF SISWA SISWI. date: 2019-07-23 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: en identifier: http://eprints.unpak.ac.id/323/1/CamScanner%2008-25-2022%2010.50.pdf identifier: SUBAGJA, NURULHUDA EKA and PUSPANIDRA, TIARA and Siregar, Mariana Rista Ananda (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SMAN 1 CIBUNGBULANG. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.