%0 Thesis %9 Skripsi %A SUBAGJA, NURULHUDA EKA %A PUSPANIDRA, TIARA %A Siregar, Mariana Rista Ananda %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, %A Ilmu Komunikasi, %B Ilmu Komunikasi %D 2019 %F eprintsunpak:323 %I Universitas Pakuan %T PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SMAN 1 CIBUNGBULANG %U http://eprints.unpak.ac.id/323/ %X PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI TINGKAT TERPAAN IKLAN SHOPEE DI TELEVISI, MENGETAHUI PENGARUH IKLAN SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA SISWI SMAN 1 CIBUNGBULANG. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN SATU VARIABEL BEBAS YAITU PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI DAN SATU VARIABEL TERIKAT YAITU PERILAKU KONSUMTIF SISWA SISWI.