eprintid: 323 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/03/23 datestamp: 2022-08-25 04:01:08 lastmod: 2022-08-25 04:01:08 status_changed: 2022-08-25 04:01:08 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: SUBAGJA, NURULHUDA EKA creators_name: PUSPANIDRA, TIARA creators_name: Siregar, Mariana Rista Ananda contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: PUSPANIDRA, TIARA contributors_name: SIREGAR, MARIANA RISTA ANANDA corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SMAN 1 CIBUNGBULANG ispublished: pub subjects: d divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI TINGKAT TERPAAN IKLAN SHOPEE DI TELEVISI, MENGETAHUI PENGARUH IKLAN SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA SISWI SMAN 1 CIBUNGBULANG. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN SATU VARIABEL BEBAS YAITU PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI DAN SATU VARIABEL TERIKAT YAITU PERILAKU KONSUMTIF SISWA SISWI. date: 2019-07-23 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: SUBAGJA, NURULHUDA EKA and PUSPANIDRA, TIARA and Siregar, Mariana Rista Ananda (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SMAN 1 CIBUNGBULANG. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/323/1/CamScanner%2008-25-2022%2010.50.pdf