%A ARIYO SAPUTRA %A RONI JAYAWINANGUN %A TIARA PUSPANIDRA %I Universitas Pakuan %D 2020 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh SMK Taruna Terpadu 1 Bogor (Boash One) dalam Membentuk Brand Awareness. Kegiatan pemasaran ini merupakan kegiatan untuk memperkenalkan dan memberi tahu kepada masyarakat tentang Rebranding yang dilakukan SMK Taruna Terpadu I (Boash One), karena SMK Taruna Terpadu 1 Bogor merupakan salah satu sekolah swasta yang cukup banyak diminati dengan brand terdahulu yaitu "Borcess". SMK Taruna Terpadu 1 Bogor berupaya untuk membentuk kesadaran merk (Brand Awareness) terhadap brand yang baru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di SMK Taruna Terpadu 1 Bogor pada bulan Juni-November 2019. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis Tahap Tahap Pelaksanaan Komunikasi Pemasaran dalam Tjiptono. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan dalam membentuk brand awareness pasca perubahan brand SMK Taruna Terpadu 1 Bogor adalah dengan menggencarkan berita mengenai perubahan brand mengubah total fasilitas sekolah yang menggunakan brand terdahulu diganti dengan brand yang baru bekerja sama dengan koran lokal untuk memberitakan mengenai perubahan ini. Kata Kunci: brand, rebranding, strategi komunikasi pemasaran, sosialisasi. %L eprintsunpak3238 %T STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOASH ONE DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS