<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk \r\nTerhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa \r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2017 Universitas Pakuan),"^^ . "MOH ADHAR WIRANTO. 021117348. Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk \r\nTerhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa \r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2017 Universitas Pakuan), di bawah \r\nbimbingan HARI MUHARAM dan BAYU DWI PRASETYO. 2022.\r\nBanyaknya Smartphone yang masuk ke Indonesia memberikan banyak pilihan \r\nmerek produk untuk konsumen-konsumen Indonesia. Disisi lain, kualitas produk juga \r\nmerupakan faktor penting yang dipertimbangkan konsumen sebelum melakukan \r\npembelian Smartphone. Tingkat penjualan Smartphone Samsung menurun dari tahun \r\n2018-2020, dimana penurunan terbesar senilai 7,4% dari tahun 2019 sebesar 27% \r\nturun menjadi 19,6% di tahun 2020. Hal ini menunjukkan berkurangnya keputusan \r\npembelian produk Smartphone Samsung. \r\nJenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Sampel penelitian \r\ndiambil sebanyak 76 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah \r\npenelitian pustaka dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi \r\nlinier berganda, uji F dan uji t.\r\nHasil peneitian menunjukkan variabel citra merek dan kualitas produk \r\nberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari nilai \r\nkoefisien regresinya yang bertanda positif. Nilai R Square sebesar 0,583. Artinya, \r\n58,3% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel Citra Merek (X1) dan \r\nKaulitas produk (X2), sedangkan sisanya dipengaruhi 42,7% oleh faktor lain. Hasil uji \r\nt menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan \r\nsecara parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa citra \r\nmerek dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan \r\npembelian. \r\nKata Kunci: Citra merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian"^^ . "2022-01-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Bayu Dwi"^^ . "Prasetyo"^^ . "Bayu Dwi Prasetyo"^^ . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Moh. Adhar"^^ . "Wiranto"^^ . "Moh. Adhar Wiranto"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi Dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk \r\nTerhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa \r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2017 Universitas Pakuan), (Text)"^^ . . . "Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk \r\nTerhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa \r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2017 Universitas Pakuan), (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #3240 \n\nPengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk \nTerhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa \nFakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2017 Universitas Pakuan),\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .