TY - THES UR - http://eprints.unpak.ac.id/3240/ PB - Universitas Pakuan AV - restricted M1 - Skripsi A1 - Wiranto, Moh. Adhar A1 - Muharam, Hari A1 - Prasetyo, Bayu Dwi TI - Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2017 Universitas Pakuan), ID - eprintsunpak3240 Y1 - 2022/01/26/ N2 - MOH ADHAR WIRANTO. 021117348. Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2017 Universitas Pakuan), di bawah bimbingan HARI MUHARAM dan BAYU DWI PRASETYO. 2022. Banyaknya Smartphone yang masuk ke Indonesia memberikan banyak pilihan merek produk untuk konsumen-konsumen Indonesia. Disisi lain, kualitas produk juga merupakan faktor penting yang dipertimbangkan konsumen sebelum melakukan pembelian Smartphone. Tingkat penjualan Smartphone Samsung menurun dari tahun 2018-2020, dimana penurunan terbesar senilai 7,4% dari tahun 2019 sebesar 27% turun menjadi 19,6% di tahun 2020. Hal ini menunjukkan berkurangnya keputusan pembelian produk Smartphone Samsung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Sampel penelitian diambil sebanyak 76 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian pustaka dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji F dan uji t. Hasil peneitian menunjukkan variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari nilai koefisien regresinya yang bertanda positif. Nilai R Square sebesar 0,583. Artinya, 58,3% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel Citra Merek (X1) dan Kaulitas produk (X2), sedangkan sisanya dipengaruhi 42,7% oleh faktor lain. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian EP - 123 ER -