<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Kualitas Pelayanan Jasa \r\nPengangkutan Alat Berat Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada PT. Banggua Raya"^^ . "MUHAMMAD ARIEZAL PHONNA. 021116195. Analisis Kualitas Pelayanan Jasa \r\nPengangkutan Alat Berat Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada PT. Banggua Raya.\r\nSkripsi. Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas \r\nPakuan. Di bawah bimbingan : Hari Muharam dan Aditya Prima Yudha. 2022\r\nPembangunan infrastruktur mempunyai peranan yang sangat vital dalam pemenuhan hak \r\ndasar rakyat. Infrastruktur adalah katalis pembangunan. Ketersediaan infrastruktur dapat \r\nmemberikan pengaruh pada peningkatan akses masyarakat terhadap sumber daya sehingga \r\nmeningkatkan akses produktivitas sumber daya yang pada akhirnya mendorong pertumbuhan \r\nekonomi Infrastruktur atau sarana dan prasarana memiliki keterkaitan yang sangat kuat \r\ndengan kesejahteraan sosial dan kualitas lingkungan, juga terhadap proses pertumbuhan \r\nekonomi suatu wilayah atau regional. Hal tersebut dapat ditunjukkan dengan indikasi bahwa \r\nwilayah yang memiliki kelengkapan sistem infrastruktur lebih baik biasanya mempunyai \r\ntingkat kesejahteraan sosial dan kualitas lingkungan serta pertumbuhan ekonomi yang lebih \r\nbaik.\r\nPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan \r\noleh PT Banggua Raya dan kepuasan konsumen, jumlah responden pada penelitian ini \r\nberjumlah 74 orang, metode analisis yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabiltas, \r\nanalisis deskriptif dan analisis IPA atau importance peformance analysis.\r\nHasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh PT Banggua \r\nRaya mendapatkan penilaian yang baik dari konsumen, dan berdasarkan hasil analisis \r\ndengan menggunakan metode IPA yaitu importance peformance analysis masih terdapat \r\nbeberapa aspek yang perlu ditingkatkan seperti pada dimensi bukti fisik (tangible) yang \r\nberada pada kuadran I artinya faktor atau atribut yang dianggap penting dan diharapkan \r\nkonsumen, akan tetapi kinerja yang diberikan oleh perusahaan belum terlaksana dengan \r\nmaksimal.\r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen"^^ . "2022-04-21" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Muhammad Ariezal"^^ . "Phonna"^^ . "Muhammad Ariezal Phonna"^^ . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi Dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Kualitas Pelayanan Jasa \r\nPengangkutan Alat Berat Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada PT. Banggua Raya (Text)"^^ . . . "Analisis Kualitas Pelayanan Jasa \r\nPengangkutan Alat Berat Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada PT. Banggua Raya (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #3250 \n\nAnalisis Kualitas Pelayanan Jasa \nPengangkutan Alat Berat Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada PT. Banggua Raya\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .