<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas \r\nProduk, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada \r\nPelanggan First Media)"^^ . "TUAH ELBRIEN SAHRIJAN MARPAUNG. 021118702. Pengaruh Kualitas \r\nProduk, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada \r\nPelanggan First Media). Skripsi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan \r\nBisnis Universitas Pakuan Bogor. Dibawah bimbingan ketua komisi pembimbing \r\nYUARY FARRADIA dan anggota komisi pembimbing ADITYA PRIMA \r\nYUDHA. 2022.\r\nPerusahaan dituntut untuk menciptakan keunggulan serta nilai yang tinggi di mata \r\nkonsumen, agar bisnis dapat berjalan dengan baik. Untuk melakukan suatu \r\nkeputusan, orang akan melalui suatu proses tertentu, sehingga orang dapat \r\nmenentukan pilihan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan mereka untuk \r\nmembeli suatu produk. Salah satu yang mempengaruhi keputusan pelanggan \r\nadalah kualitas produk, brand image dan harga. Fenomena penelitian ini adanya \r\nkeluhan kualitas produk first media yang dilaporkan pelanggan cukup banyak, \r\nsepanjang tahun 2020 sudah terkumpul sebanyak 1799 keluhan. Jenis laporan \r\nkeluhan tidak ada koneksi sebanyak 823 keluhan, internet lambat sebanyak 729 \r\nkeluhan, dan modem rusak sebanyak 247 keluhan. Data di atas menunjukkan \r\nbahwa jumlah keluhan yang cukup besar dilaporkan oleh pelanggan. Tujuan \r\npenelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, \r\ndan harga terhadap keputusan pembelian pengguna jasa internet first media. Alat \r\nanalisis yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, uji hipotesis yaitu uji t, \r\nuji F dan uji determinasi. Hasil penelitian menunjukkan 1) Terdapat pengaruh \r\nkualitas produk terhadap keputusan pelanggan first media, 2) Terdapat pengaruh \r\nbrand image terhadap keputusan pelanggan first media, 3) Terdapat pengaruh \r\nharga terhadap keputusan pelanggan first media. 4) Terdapat kualitas produk,\r\nbrand image dan harga terhadap keputusan pelanggan first media.\r\nKata Kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian"^^ . "2022-01-20" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "TUAH ELBRIEN SAHRIJAN"^^ . "MARPAUNG"^^ . "TUAH ELBRIEN SAHRIJAN MARPAUNG"^^ . . "ADITYA PRIMA"^^ . "YUDHA"^^ . "ADITYA PRIMA YUDHA"^^ . . "YUARY"^^ . "FARRADIA"^^ . "YUARY FARRADIA"^^ . . "TUAH ELBRIEN SAHRIJAN"^^ . "MARPAUNG."^^ . "TUAH ELBRIEN SAHRIJAN MARPAUNG."^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas \r\nProduk, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada \r\nPelanggan First Media) (Text)"^^ . . . "Pengaruh Kualitas \r\nProduk, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada \r\nPelanggan First Media) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #3254 \n\nPengaruh Kualitas \nProduk, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada \nPelanggan First Media)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .