%A TUAH ELBRIEN SAHRIJAN MARPAUNG. %A YUARY FARRADIA %A ADITYA PRIMA YUDHA %D 2022 %L eprintsunpak3254 %X TUAH ELBRIEN SAHRIJAN MARPAUNG. 021118702. Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pelanggan First Media). Skripsi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Dibawah bimbingan ketua komisi pembimbing YUARY FARRADIA dan anggota komisi pembimbing ADITYA PRIMA YUDHA. 2022. Perusahaan dituntut untuk menciptakan keunggulan serta nilai yang tinggi di mata konsumen, agar bisnis dapat berjalan dengan baik. Untuk melakukan suatu keputusan, orang akan melalui suatu proses tertentu, sehingga orang dapat menentukan pilihan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan mereka untuk membeli suatu produk. Salah satu yang mempengaruhi keputusan pelanggan adalah kualitas produk, brand image dan harga. Fenomena penelitian ini adanya keluhan kualitas produk first media yang dilaporkan pelanggan cukup banyak, sepanjang tahun 2020 sudah terkumpul sebanyak 1799 keluhan. Jenis laporan keluhan tidak ada koneksi sebanyak 823 keluhan, internet lambat sebanyak 729 keluhan, dan modem rusak sebanyak 247 keluhan. Data di atas menunjukkan bahwa jumlah keluhan yang cukup besar dilaporkan oleh pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian pengguna jasa internet first media. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, uji hipotesis yaitu uji t, uji F dan uji determinasi. Hasil penelitian menunjukkan 1) Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pelanggan first media, 2) Terdapat pengaruh brand image terhadap keputusan pelanggan first media, 3) Terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pelanggan first media. 4) Terdapat kualitas produk, brand image dan harga terhadap keputusan pelanggan first media. Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian %I Universitas Pakuan %T Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pelanggan First Media)