<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Produk dan Harga\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Teh Siap Minum dalam Kemasan Botol 350ml Merek Teh\r\nBotol Sosro (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen\r\nUniversitas Pakuan)."^^ . "Adinda Kinanti Mustika Mahanani. 021114578. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Teh Siap Minum dalam Kemasan Botol 350ml Merek Teh\r\nBotol Sosro (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen\r\nUniversitas Pakuan). Pembimbing: Herdiyana dan Arie Wibowo Irawan. 2019.\r\nPT. Sinar Sosro adalah sebagai salah satu produsen minuman TSMDK. PT. Sinar\r\nSosro memasarkan produk minuman teh siap minum dalam kemasan, salah satunya dengan\r\nmerek Teh Botol Sosro. Permasalahan yang terjadi pada Teh Botol Sosro tersebut adalah\r\nkualitas produk Teh Botol Sosro belum bisa memenuhi kebutuhan konsumen dan harga yang\r\nkurang bersaing dari kompetitor. Hal ini juga mempengaruhi pada penjualan produk teh\r\nbotol sosro tersebut, yang mengalami fluktuasi disetiap tahunnya.\r\nPenelitian ini dilakukan menggunakan kuesioner dengan jumlah responden sebanyak\r\n310 responden, yaitu pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen\r\nUniversitas Pakuan. Jenis penelitian ini menggunakan data verifikatif, dengan metode\r\nexplanatory survey, metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif, analisis regresi\r\nlinier berganda, koefisien determinasi, uji normalitas dan uji asumsi klasik yang dilengkapi\r\ndengan menggunakan bantuan SPSS 23.\r\nTanggapan responden terhadap kualitas produk dan harga teh botol sosro memiliki\r\nhasil rata-rata tanggapan responden sebesar 78,1%, rata-rata tanggapan responden terkait\r\nkeputusan pembelian sebesar 71,1%. Dapat diketahui bahwa rata-rata keseluruhan tanggapan\r\nresponden variabel kualitas produk dan harga dengan keputusan pembelian sebesar 77.6%\r\nartinya sangat baik. Hasil analisis koefisien korelasi (R) menunjukan bahwa nilai koefiensi\r\nsebesar 0,655, yang artinya korelasi antara variabel kualitas produk dan harga, terhadap\r\nkeputusan pembelian berpengaruh. Berdasarkan tingkat signifikan variabel kualitas produk\r\ndimana hasil menunjukan tingkat sig. sebesar 0,000 < 0,05 membuktikan bahwa terdapat\r\npengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk teh botol\r\nsosro. Berdasarkan tingkat signifikan variabel harga dimana hasil menunjukan tingkat sig.\r\nsebesar 0,000 < 0,05 membuktikan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara harga\r\nterhadap keputusan pembelian produk teh botol sosro. Dengan demikian menyatakan bahwa\r\nterdapat pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian teh siap minum\r\ndalam kemasan 350ml merek Teh Botol Sosro pada mahasiswa fakultas Ekonomi program\r\nstudi Manajemen Universitas Pakuan.\r\nKata Kunci: Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian"^^ . "2019-05-09" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Arie Wibowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wibowo Irawan"^^ . . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana Herdiyana"^^ . . "Adinda Kinanti Mustika"^^ . "Mahanani"^^ . "Adinda Kinanti Mustika Mahanani"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Produk dan Harga\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Teh Siap Minum dalam Kemasan Botol 350ml Merek Teh\r\nBotol Sosro (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen\r\nUniversitas Pakuan). (Text)"^^ . . . "Skripsi fix (15).pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Produk dan Harga\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Teh Siap Minum dalam Kemasan Botol 350ml Merek Teh\r\nBotol Sosro (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen\r\nUniversitas Pakuan). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #3260 \n\nPengaruh Kualitas Produk dan Harga \nTerhadap Keputusan Pembelian Teh Siap Minum dalam Kemasan Botol 350ml Merek Teh \nBotol Sosro (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen \nUniversitas Pakuan).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .