<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Kualitas Pelayanan\r\nterhadap Keputusan Pembelian Pada Resto Bakul-bakul."^^ . "FEBRIYANI AMANDA PUTRI. 021114035. Analisis Kualitas Pelayanan\r\nterhadap Keputusan Pembelian Pada Resto Bakul-bakul. Pembimbing : HERDIYANA\r\ndan SALMAH. 2019.\r\nUsaha kuliner saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang cukup pesat, hal ini\r\ndapat terlihat dari munculnya Restoran atau rumah makan baru dengan berbagai macam\r\nciri khas yang berbeda. Hal ini menyebabkan Persaingan dalam dunia kuliner ini menjadi\r\nsemakin ketat terutama pada Restoran yang lebih dulu ada salah satunya Resto bakulbakul, permasalahan yang dihadapi oleh Resto Bakul-bakul adalah jumlah pengunjung\r\nyang terus mengalami fluktuasi dari tahun ke tahunnya. Hal ini mempengaruhi penjualan\r\npada Resto Bakul-bakul yang mengalami penurunan juga setiap tahunnya. Maka\r\npermasalahan tersebut harus diperbaiki pada resto Bakul-bakul.\r\nPenelitian ini dilakukan menggunakan kuisioner dengan jumlah responden\r\nsebanyak 90 responden, yaitu pada konsumen yang berkunjung pada Resto Bakul-bakul.\r\nJenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif survey dengan metode study kasus.\r\nRata-rata tanggapan responden mengenai kualitas pelayanan memiliki rata-rata\r\ntanggapan responden sebesar 70,89% , artrinya bahwa responden menganggap kualitas\r\npelayanan pada Resto Bakul-bakul dikatakan baik. Hasil rata-rata tanggapan responden\r\nkeputusan pembelian sebesar 64,21%, sehingga dapat disimpulkan bahwa keputusan\r\npembelian pada Resto bakul-bakul dikatakan baik. Dari hasil tabulasi Analisis Kualitas\r\nPelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada resto Bakul-Bakul menunjukan kualitas\r\npelayanan dengan indikator bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati\r\nberpengaruh terhadap keputusan pembelian, yang artinya jika kualitas pelayanan pada\r\nresto Bakul-bakul di tingkatkan akan meningkatkan keputusan pembelian.\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian"^^ . "2019-05-09" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana Herdiyana"^^ . . "Febriyani Amanda"^^ . "Putri"^^ . "Febriyani Amanda Putri"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Kualitas Pelayanan\r\nterhadap Keputusan Pembelian Pada Resto Bakul-bakul. (Text)"^^ . . . "Skripsi fix Febriyani.pdf"^^ . . . "Analisis Kualitas Pelayanan\r\nterhadap Keputusan Pembelian Pada Resto Bakul-bakul. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #3275 \n\nAnalisis Kualitas Pelayanan \nterhadap Keputusan Pembelian Pada Resto Bakul-bakul.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .