<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan\r\ndengan Kepuasan Nasabah Studi: Pada PT. Bnk BNI Syraiah Mikro Kc Veteran Makassar”."^^ . "MUHAMMAD KOSASIH RUSENO PUTRA. 021114009. “Hubungan Kualitas Pelayanan\r\ndengan Kepuasan Nasabah Studi: Pada PT. Bnk BNI Syraiah Mikro Kc Veteran Makassar”.\r\nDibawah bimbingan Ketua Komisi pembimbing Ibu OKTORI KISWATI ZAINI dan\r\nAnggota Komisi Pembimbing Ibu YUARY FARRADIA 2019.\r\nPersaingan dalam dunia perbankan menjadi semakin ketat, permasalahan yang\r\ndihadapi oleh PT. Bank BNI Syariah Mikro Kc Veteran Makassar adalah jumlah nasabah\r\nyang diperoleh terus mengalami penurunan setiap tahunnya. PT. Bank BNI Syariah Mikro\r\nKc Veteran Makassar sudah melakukan peningkatan pelayanan dengan memperbaiki\r\nkinerjannya, tetapi masih dirasa kurang oleh nasabah, terbukti dengan persentase keluhan\r\nnasabah yang mengalami peningkatan setiap tahunnya. Penurunan nasabah serta keluhan\r\nyang selalu naik ini harus diperbaiki oleh PT. Bank BNI Syariah Mikro Kc Veteran\r\nMakassar kedepannya.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepuasan nasabah atas\r\nkualitas pelayanan yang diberikan PT. Bank BNI Syariah Mikro Kc Veteran Makassar,\r\nuntuk menganalisis kualitas pelayanan yang diberikan oleh PT. Bank BNI Syariah Mikro Kc\r\nVeteran Makassar, dan untuk menganalisis seberapa besar hubungan kualitas pelayanan\r\ndengan kepuasan nasabah pada PT. Bank BNI Syariah Mikro Kc Veteran Makassar.\r\nPenelitian ini dilakukan menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak\r\n200 responden yaitu pada PT. Bank BNI Syariah Mikro Kc Veteran Makassar. Metode\r\nanalisis yang digunakan yaitu deksriptif, korelasi rank spearman, dan koefisien determinasi\r\n(r2\r\n) dan uji hipotesis untuk korelasi dengan menggunakan SPSS 23.\r\nBerdasarkan hasil penelitian Kualitas Pelayanan pada PT. Bank BNI Syariah Mikro\r\nKc Veteran Makassar dinilai baik dengan rata-rata sebesar 83,73%, sedangkan untuk\r\ntanggapan responden kepuasan nasabah nilai rata-ratanya sebesar 81,36% termasuk kedalam\r\nkriteria puas. Hasil analisis Korelasi Rank Spearman diperoleh nilai sebesar 0,598, artinya\r\nkualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah mempunyai hubungan yang kuat. Hasil analisis\r\nkoefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 35,76%, artinya kualitas pelayanan\r\nmempengaruhi kepuasan nasabah sebesar 35,76% dan sisanya 64,24%, dipengaruhi oleh\r\nfaktor lainnya. Setelah dilakukan uji hipotesis, maka dapat disimpulkan bahwa terdapat\r\nhubungan positif, antara kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah PT. Bank BNI Syariah\r\nMikro Kc Veteran Makassar.\r\nKata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah"^^ . "2019-05-11" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Muhammad Kosasih Ruseno"^^ . "Putra"^^ . "Muhammad Kosasih Ruseno Putra"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Yuary"^^ . "Farradia"^^ . "Yuary Farradia"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan\r\ndengan Kepuasan Nasabah Studi: Pada PT. Bnk BNI Syraiah Mikro Kc Veteran Makassar”. (Text)"^^ . . . "Skripsi ASO.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan\r\ndengan Kepuasan Nasabah Studi: Pada PT. Bnk BNI Syraiah Mikro Kc Veteran Makassar”. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #3310 \n\nHubungan Kualitas Pelayanan \ndengan Kepuasan Nasabah Studi: Pada PT. Bnk BNI Syraiah Mikro Kc Veteran Makassar”.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .