<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Lapangan Futsal Cimahpar Bogor,"^^ . "M Saepul Alam, 021115065, Ekonomi Manajemen, Manajemen Pemasaran, Analisis\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Lapangan Futsal Cimahpar Bogor,\r\nDibawah Bimbingan : Ketua komisi pembimbing Ibu Oktori Kiswati Z dan Anggota komisi\r\npembimbing Ibu Yetty Husnul H. 2019.\r\nkonsumen lapangan futsal akan mengharapkan fasilitas yang lengkap, pelayanan\r\nyang baik dan harga yang terjangkau, namun demikian kenyataan yang ditemukan pada\r\nLapangan Futsal Cimahpar masih banyak yang tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh\r\nkonsumen. Hal ini terlihat dari penurunan jumlah pelanggan 2 tahun terakhir dan adanya\r\npeningkatan keluhan. Pemberian pelayanan yang memuaskan adalah faktor penting sehingga\r\nkonsumen tidak pindah ke jasa lapangan futsal lain.\r\nTujuan penelitian ini untuk mengetahui berbagai acuan dalam perencanaan\r\nberdasarkan Analisis kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Cimahpar Futsal\r\nBogor. Dengan menggunakan data kualitatif yang bersumber dari sumber primer yang\r\ndiperoleh dari hasil kuisioner terhadap 100 orang pada pelanggan Lapangan Futsal\r\nCimahpar yang diambil menggunakan metode Probabilitas Sampling. Metode Analisis yang\r\ndigunakan adalah Analisis Deskriptif, dan menggunakan metode analisis data Importance\r\nPerformance Analysis (IPA).dan data sekunder melalui Studi pustaka, serta literatur dan\r\nBuku-buku.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kinerja Lapangan Futsal Cimahpar Bogor\r\nmemiliki kinerja yang sangat baik hal ini ditunjukkan pada jawaban responden terhadap\r\nmasing-masing atribut yaitu Tangible 74,5%, Reliability 82,5%, Responsiveness 73,3%,\r\nAssurance 77,1%, dan Emphaty 77,6%. yang memiliki nilai total tanggapan responden\r\nberkisar 60% sampai dengan 80% yang berada pada rentang Baik dan Sangat Baik,\r\nsedangkan tingkat kepuasan konsumen terhadap kinerja kualitas pelayanan yang ditunjukkan\r\nmelalui tingkat kesesuaian kinerja pelayanan dan harapan konsumen memiliki nilai rata-rata\r\nkeseluruhan sebesar 91,13% yang artinya pelanggan merasa tidak puas akan kinerja kualitas\r\npelayanan Lapangan Futsal Cimahpar Bogor tetapi jika diukur per atribut terdapat 5 dari 15\r\natribut yang sudah sesuai dengan apa yang pelanggan harapkan. Berdasarkan posisi pada\r\ndiagram kartesius pada kuadran A terdapat 6 atribut kualitas pelayanan, pada kuadran B\r\nterdapat 2 atribut kualitas pelayanan, pada kuadran C terdapat 1 atribut kualitas pelayanan,\r\nserta pada kuadran D terdapat 6 atribut kualitas pelayanan. Berdasarkan pemetaan\r\nmenggunakan diagram kartesius yang dapat digunakan sebagai acuan dalam membuat\r\nrekomendasi bagi pihak Lapangan Futsal Cimahpar Bogor dengan memperhatikan pelayanan\r\nyang kurang cekatan dalam melayani para pelanggan, dan adapun hal hal mendasar yang\r\nharus di perbaiki oleh pihak lapangan futsal adalah 1 (Kebersihan dan kenyamanan sekitar\r\nlapangan) 2 (penjaga lapangan dalam melayani pelanggan) 3 (penjaga lapanan harus siap\r\nmembantu pelanggan yang kesulitan) 4 (penjaga lapangan memahami apa keinginan dan\r\nkebutuhan pelanggan) 5 (pelanggan menginginkan jaminan rasa nyaman atas penyewaan\r\nlapangan).\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Importance Performance\r\nAnalysis (IPA), Diagram Kartesius."^^ . "2019-05-11" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "M. Saeful"^^ . "Alam"^^ . "M. Saeful Alam"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Lapangan Futsal Cimahpar Bogor, (Text)"^^ . . . "Skripsi Fix (20).pdf"^^ . . . "Analisis\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Lapangan Futsal Cimahpar Bogor, (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #3319 \n\nAnalisis \nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Lapangan Futsal Cimahpar Bogor,\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .