eprintid: 3332 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 49 dir: disk0/00/00/33/32 datestamp: 2022-08-30 09:36:05 lastmod: 2022-08-30 09:36:05 status_changed: 2022-08-30 09:36:05 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Mufassirin, Ibnu creators_name: Arief, Budi creators_name: Wiranto, Puji creators_NPM: 053115108 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Arief, Budi contributors_name: Wiranto, Puji contributors_NIDN: 0425026201 contributors_NIDN: 8841360017 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Teknik corp_creators: Teknik Sipil title: Kajian Analisis Kinerja Stasiun Kereta Api (Studi Kasus : Stasiun Kereta Api Tipe A Bogor) ispublished: pub subjects: SB divisions: Pro_ts full_text_status: public abstract: Stasiun Kereta Api Besar Tipe A memiliki perlengkapan atau fasilitas yang lebih banyak untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pengguna jasa daripada stasiun dengan kategori stasiun kecil atau sedang Tujuan dari penelitian ini, menganalisis sejauhmana kinerja pelayanan Stasiun KA Bogor berdasarkan pada Standar Pelayanan Minimun (SPM) sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku dan juga mengenai penyesuaian beberapa fasilitas seiring meningkatnya jumlah pengguna jasa kereta api beberapa tahun kedepan Digunakan metode yaitu survei pengamatan secara langsung untuk kemudian dibandingkan dengan PM No. 48 Tahun 2015, kuesioner kepada pengguna jasa tentang pelayanan, perhitungan Service Quality dan memperkirakan pertumbuhan jumlah penumpang kemudian disesuaikan dengan kebutuhan beberapa fasilitas Stasiun ini memenuhi 86,347 % jenis atribut pelayanan yang diatur berdasarkan peraturan yang berlaku. Nilai gap paling tinggi yaitu ketersediaan ruang mushola terpadu dengan tempat wudhu untuk penyandang disabilitas sebesar -2,09 dan paling rendah yaitu pelayanan terkait adanya petugas berseragam dan mudah terlihat sebesar -0,23. Kriteria "Kesetaraan" dinilai yang paling perlu dilakukan peningkatan kinerja pelayanannya. Peningkatan perkiraan jumlah penumpang (forecasting) akan mempengaruhi kinerja pelayanan parkiran, loket tiket, ruang tunggu dan peron. date: 2020 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Teknik Sipil thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Mufassirin, Ibnu and Arief, Budi and Wiranto, Puji (2020) Kajian Analisis Kinerja Stasiun Kereta Api (Studi Kasus : Stasiun Kereta Api Tipe A Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/3332/1/Ibnu%20Mufassirin_053115108_cover.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/3332/2/Ibnu%20Mufassirin_053115108_pengesahan.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/3332/3/Ibnu%20Mufassirin_053115108_abstrak.pdf