<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen\r\nDalam Memilih Kursus Bahasa Inggris di LBPP LIA CIBINONG"^^ . "SITI SOPIAH 021114588. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen\r\nDalam Memilih Kursus Bahasa Inggris di LBPP LIA CIBINONG-2. Dibawah bimbingan\r\nFERDISAR ADRIAN dan NIZAM M ANDRIANTO. 2019.\r\nLembaga Bahasa Pendidikan Profesional (LBPP LIA). Lembaga Bahasa LIA pada\r\nsaat ini telah memiliki gerai di Indonesia salah satunya LBPP LIA CIBINONG-2 cabang\r\nCibinong. Berdasarkan data keluhan konsumen, didapatkan permasalahan tentang kualitas\r\npelayanan yang diduga salah satu faktor melatarbelakangi menurunya jumlah siswa pada\r\nLBPP LIA CIBINONG-2.\r\nTujuan penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui kualitas pelayanan pada LBPP\r\nLIA CIBINONG-2. 2) Untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen pada LBPP LIA\r\nCIBINONG-2. 3) Untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan\r\nkonsumen di LBPP LIA CIBINONG-2\r\nJenis penelitian ini adalah Deskriptif Eksploratif dimana peneliti menganalisa\r\npengaruh antar variabel independen dan dependen.\r\nMetode penelitian : Penelitian ini bersifat dyads, data yang digunakan adalah data\r\nprimer dan data sekunder, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara,\r\npenggunaan kuesioner, dan observasi langsung ke perusahaan. Metode yang digunakan\r\nadalah dengan Analisis Deskriptif dengan Uji Regresi Berganda dan Uji T. Metode\r\npengumpulan data menggunakan kuesioner. Total sampel dalam penelitian ini sebanyak 100\r\nresponden yang merupakan konsumen LBPP LIA CIBINONG-2. Teknik pengambilan\r\nsampel menggunakan metode Slovin.\r\nHasil penelitian : Menunjukkan bahwa 45% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh\r\nkualitas pelayanan, karena R square 0,453. Secara parsial sub variabel kehandalan, daya\r\ntanggap, jaminan, empati dan bukti fisik yang dipersepsikan berpengaruh terhadap kepuasan\r\nkonsumen karena thitung > ttabel (1,983).\r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen"^^ . "2019-05-11" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Siti"^^ . "Sopiah"^^ . "Siti Sopiah"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen\r\nDalam Memilih Kursus Bahasa Inggris di LBPP LIA CIBINONG (Text)"^^ . . . "Skripsi fix (19).pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen\r\nDalam Memilih Kursus Bahasa Inggris di LBPP LIA CIBINONG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #3338 \n\nPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen \nDalam Memilih Kursus Bahasa Inggris di LBPP LIA CIBINONG\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .